ke Indonesia Comic Con 2015…

Wah sebenernya ini postingan udah telat, tp gpp deh buat memori DKI nanti. Jadi ceritanya waktu itu hari Minggu seperti biasa jadwalnya nganter Inu ke Pela, nah pas lagi nunggu Ibnu di kelas, tiba2 si Abi liat iklan ada festival Comic Con Indonesia di JCC dan terakhir hari itu tanggal 15 Nov. Sebagai penggemar film dan games si Abi ga mau kelewatan donk, makanya abis selesai Inu terapi kita langsung ke JCC mau liat kayak apa Indonesia Comic con ini. harga tiket masuknya 90rb.

Sampe JCC jam 4an, dan antrian tiket masih panjaaanggg bgt. Pas udah didalem, wahhh Dafi ma Keenan seneng banget karena liat banyak orang-orang yang pake kostum hero-hero favorit mereka. Ada Bima, power ranger, spiderman, batman, iron man dan banyak lagi. Setiap ada yg pake kostum hero favorit anak-anak, langsung aja aku minta foto bareng heheh. Di ujung acara ada lomba costum dan performance dari karakter2. Wah keren-keren bgt deh. Ada transformer yg mirip bgt kayak liat di film. Iron man juga keren. Sampe-sampe Anak-anak gak mau pulang sampe itu perlombaan selesai. keren pokoknya. Gak nyesel kesana.

comiccon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s