Keenan is Turning 4

Happy Birthday my Keenan….

Tanggal 13 Nov kmrn Keenan ultah yang ke-4. Ga terasa udah 4 tahun aja kamu nak. Dari jauh hari aku nanya Keenan, apa mau merayakan ultah disekolah bareng temen-temen sekolahnya. Tapi dia bilang ga mau ah, takut sama ibu guru katanya. Hahahah ada-ada aja. Dan sudah, obrolan itu hanya sampai situ aja ga berlnjut serius karena anaknya juga ga mau. Pas 3 hari menjelang hari H, aku tawarin lagi mau undang teman2 main untuk datang kerumah gak, kita makan nasi kuning aja sih, eh ternyata dia mau dan seneng banget kayaknya. Ya sudah tiba-tiba kepikiran bikin pesta ultah kecil-kecilan undang temen-temen mainnya dirumah. Singkat waktu tiba2 aku kepikiran untuk ambil tema avenger, tapi keenan katanya maunya Ultraman, ya udah diambil jalan tengah tema nya super hero aja, jadi semua hero-hero bisa masuk heheh.

untuk goodybag kebetulan sdh pernah punya dari setahun yang lalu buat ultah tahun kemarin yg gak jadi. Jadi gambarnya agak melenceng dari tema. untuk kue juga karena mendadak jadi ga sempat pesan deh. eh, tapi dasar rezeki si nenek di sukabumi bilang kalau mau bawain keenan kue ultah. karena katanya emang udah dipesan dari lama cuma mau jadi kejutan jadi ga bilang-bilang. Gpp deh, walopun ga sesuai tema tapi karena nenek yang bawa udah seneng banget.

2 hari sebelum hari H aku mulai cari-cari inspirasi. mulai ngeprint2, beli-beli karton dan kertas warna dan mulai ngerjain disela waktu kerja atau subuh-subuh sebelum berangkat kerja. Ga terlalu banyak sih yg disiapin, Cuma undangan, bikin huruf-huruf buat banner dan bikin topeng super hero dari kertas karton. Alhamdulillah semuanya bisa dikerjain tangan sendiri. Cuma pakai kertas warna aja dan print berwarna, tempel2, gunting, lem. Selesai. Alhamdulillah puas, waktu 2 hari bisa ngerjain semuanya sendiri. Oh iya, Pertama ngeprint huruf di kertas A4, digunting lalu ditempelkan di karton berwarna yg udah diguntingin bentuk segitiga, ditambah tempelan logo heronya kayak kapten america, hulk, thor, iron man dan ultraman. Alhamdulillah gambar2 itu udah banyak di internet yg free bisa download.

Untuk topeng, Alhamdulillah nemuin blog orang yg menyediakan template topeng superhero jadi tinggal diwarnain di photoshop, cetak dan templatenya itu free untuk di download. Blog nya disini. keren banget deh itu blog. Anyway thank u so much.

Persiapan Ultah Keenan

Persiapan Ultah Keenan

Ultahnya sendiri dirayain tgl 14 nya pas hari sabtu. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Nenek Sukabumi dan Jakarta juga pada datang. Tadinya udah khawatir aja bakalan hujan, tapi Alhamdulillah cerah. Seneng lihat semuanya tertawa dan bahagia.

Ultah Keenan

Ultah Keenan

ultah_keenan2

Selamat Ulang Tahun ya Keenan sayang, semoga kamu menjadi anak Soleh, berbakti kepada orangtua, rajin beribadah, pintar, sehat-sehat selalu, tambah sayang dan akur sama Kakak dan adek-adek dan selalu dijaga oleh Allah SWT… Aamiin.

we love u so much nak…

2 thoughts on “Keenan is Turning 4

  1. Barakallahu keenan, semoga makin soleh dan pintar.Jumat kemarin liat DP BB Undangan langsung telp rumah, zidane dpt undangan ulang tahun ya? Jawabnya ulang tahun arsa sudah bunda kemarin. Hahaha… ga nyambung. Emaknya sangat antusias kalau ga mau dibilang ke GRan… dah siapin persenjataan kamen rider pulak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s