Adek Jaidan 8 Bulan

11 April kemarin, Jaidan tepat 8 bulan. Postingannya telat sih. maafkeun ya nak. Udah 2 Bulan ini adek Idan udah mulai makan makanan pendamping. Sejauh ini Alhamdulillah banget adek ga susah makan. sama dengan abang2nya dulu, adek juga hampir suka semua makanan yang dikenalin. Mulai beras, kentang, kabocha, ubi, apel, pisang, pepaya, melon, wortel, brokoli, ayam, oat dll. Semua makanan kamu doyan. Jngankan masuk jam nya makan, terkadang kamu udah makanpun kalo liat abang-abangnya makan aja pasti minta makan lagi hahaha. Tapi berat bdannya pas aja sih buat umurannya gak gemuk2 banget kayak abang Dafi atau abang inu dulu pas umur segitu. kayaknya si dek ini ikutin abng Keenan yang udah bakat badannya kecil ga gemuk😀

Motoriknya Alhamdulillah sesuai umurnya. Sekarang udah mulai merangkak kesana kemari. Ngoceh bublingnya juga udah banyak. kayak mamama…, papapa…., bababa…, dll. cerewetnya juga lumayan si adek ini. kalo lagi ngoceh udah kayak mainan baru ganti batere hehe😀

Alhamdulillah juga sampe sekarang adek masih Asi. semoga bisa sampe 2tahun ya sayang…, mari kita berjuang bersama..

 Jaidan sayang anak bungsu mama…, sehat selalu ya nak, mama, bapak dan semua abang2mu gak sabar melihat kamu cepat besar. Apalgi abang keenan, udah pesen dari skr kalo adek idan udah jalan mau abang enan ajak main lari-larian katanya hihihi…

jaidan-8mos

3 thoughts on “Adek Jaidan 8 Bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s