Inu 19 Bulan

Hari ini anak mama ketiga, Inu sayang udah 19 bulan, Selamat Ulang Bulan ya sayang…. Semoga kamu sehat terus ya nak, tambah pinter, tambah soleh dan akur terus sama kakak2 dan adek.

Hari Ini mama lagi ga disamping kamu krn masih Diklat, tapi gpp ya nak, Doa Mama selalu menyertai kalian semua anak2 mama.

Di usia 19 bulan ini, banyak hal menakjubkan dari anak mama ini. Ciri khas kamu itu berani, seneng banget becanda dan ngeyel. hehehe…rumah terasa hangat dan seru oleh teriakan dan ocehan kamu. Walopun kamu belum bisa ngomong nak, baru mama, bapak, nenek, kakak tapi kamu udah ngerti kalo diajak bicara. Gak bosan-bosannya mama bilang, mama sayang banget sama kalian semua, semoga Allah senantiasa selalu menjaga kalian semua.

Love u Dafi, Keenan, Ibnu, Jaidan…

One thought on “Inu 19 Bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s