Untuk Suamiku – bag 2

Udah lama bikin ini, setahun lebih cuma jadi draft aja. Sayang juga kalo gak buru2 di share. Hari ini postingan lagi edisi love2an suami terus hehehe . Gak tau sih si Abi bakalan baca atau ga, karena kayaknya dia jarang buka blog ini. tapi someday pasti kebaca, heeh….

Dear Suamiku,

suamiku, semua tentangmu sulit untuk dituliskan. Terlalu banyak pujian untukmu, walaupun juga ada sedikit keluh. Tapi kata istimewa adalah tetap milikmu. Tidak ingin aku banyak membagi cerita kita, karena aku tau, engkau lebih suka hanya kita berdua yang tahu. Tapi, izinkanlah kali ini aku menuliskan sedikit saja tentangmu, tentang kita.

Suamiku, 15 tahun mengenalmu, 9 tahun bersamamu, telah memberikan aku banyak pelajaran hidup berarti. Sederhana, tanggung jawab, tulus, penuh kasih dan jujur itulah dirimu. Engkau selalu ingin yang terbaik untukku dan aku yakin semampumu takkan engkau biarkan ada kesedihan dan airmata keluar dariku.

Suamiku, Memilikimu dan dimiliki olehmu adalah bagian terpenting dalam hidupku. Aku meyakini engkau adalah janji dari Tuhan bahwa aku akan selalu memiliki teman, sahabat, ayah sekaligus partner hebat dalam menjalani semua. I love you suamiku…

Tapi suamiku, hal penting yang tak boleh luput,  kita tidak boleh mencintai dengan sepenuh jiwa raga, tidak kamu maupun aku. Kau Tahu… karena agar kita tak marah apalagi menghujat Tuhan saat terpisahkan.

Suamiku, Doaku selalu untukmu, dan teruslah selalu membimbingku dalam ridhaNya, agar kita saling meringankan saat dosa diperhitungkan. Dan kita kembali dipertemukan Tuhan dalam surgaNya. Aamiin ya Allah

 

Love

Mamanya DKIJ

 

Leave a Reply

