Keenan is Turning 3 (late post)

Ini tulisan sangat2 telat sebenernya, berhubung banyak sekali urusannya ya kalo udah punya 4 jagoan itu, jd baru skr di posting. Alhamdulillah.., Arjuna mama, KEENAN berumur 3 tahun pada 13 November lalu. Selamat Ulang Tahun ya sayang. No party, hanya berdoa bersama2 dirumah. 13 Nov kemarin aku ijin ga masuk kerja, karena Keenan tiba2 aja badannya panas trus ngeluh perutnya sakit. Dia minta mama ga usah kerja, nemenin eenan dirumah. Hiksss rasanya sedih luar biasa. langsung aku kabarin orang kantor kalo aku ijin hari itu.

Sorenya kita-kita yang ada dirumah potong kue mungil yg udah aku beli kemarinnya. Ujungnya becanda2 deh colek2an muka pakai cream kue😀

Selamat Ulang tahun ya Arjuna Mama, semoga kamu tumbuh menjadi anak yang jujur, soleh, sehat, takut sama Allah, berbakti terhadap orangtua, cedas, berbudi luhur, penyayang, sabar, pemurah dan semoga Allah senantiasa melindungi kamu dari segala hal buruk dan tercela. Doa Mama dan Bapak selalu menyertai kamu nak…,

Mama, Bapak, Kk Dafi, adek Inu dan adek idan sayang Keenan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s