Rapelan Cerita Jalan-Jalan

Judulnya kayak dapet rapelan gaji aja ya, heheheh.. Sebenernya ini cerita dan kejadian yang terjadi dalam beberapa bulan belakangan ini. Cuman jd draft aja di komputer. Sayang juga kalo gak sempet aku ceritain dan didokumentasikan buat anak-anak nanti. Gak papa telat ya anak2ku…

Ke Ragunan

Sebenernya ke Ragunan ini udah gak aneh ya, karena termasuk deket masih di Jkt juga, jadi kami memang sering banget kesana. Sekedar pengen liat gajah aslinya, ya udah langsung aja jalan kesana pas sabtu atau minggu. Seringnya malah tanpa direncanain. Kalo pas anak-anak pengen liat gajah, ya sudah kita langsung jalan aja. Nah kemarin itu kita kesana lagi entah untuk yang keberapa kalinya. Tapi anak-anak ga pernah bosen, selalu antusias. Jadi kami ya seneng-seneng aja selama meliat mereka seneng disana. Dan binatang favorit mereka adalah gajah. Gak dimana dimana yang di obrolin selalu gajah. Hehehe

 ragunan1

Ragunan3

Ke SeaWorld

Jalan-jalan ke sea world adalah untuk yang pertama kalinya. Dari dulu cuman rencana-rencana aja. Nah kali ini perginya ngedadak juga. Seperti biasa kalo si Abi mau pulang dari Lampung suka nanya, “minggu ini kemana kita jalan2 ma anak?’, trus katanya lagi, kita ke sea world aja yuk?, ya wes jadilah kita ke sea world, si abi sampe langsung jalan. Sampe2 si Abi aja masih pake baju kerja hari jumatnya, artinya mandi aja gak hahaha….

 seaworld1

seaworld2

Ke Taman Safari

Ini adalah ke taman safari yang ke 4 dalam 18 bulan terkahir. Bisa dibilang lumayan sering juga ya. Karena ya itu, Dafi dan Keenan itu kalo ditanya pengen jalan-jalan kemana jawabnya selalu taman safari. Jadilah kemaren dalam rangka anniversary Mama dan Abinya yang ke-8 tanggal 11 Feb kmrn hehehe, kita hadiahin jalan-jalan ke taman safari lagi untuk mereka. Perginya rombongan bareng-bareng mama & papa dari sukabumi, ibu mertua, ponakan, kakak dan adek ipar juga adekku dan anak2nya. Ramean pokoknya.

Untuk Inu, ini adalah ke Taman Safari perdana. Sebenernya inu juga belum ngerti sih. Hehehe…, ntar ya nak, kamu besaran dikit kita kesana lagi. Pas disana sempet hujan deres jadinya kita gak bisa naikin semua wahana dan nonton pertunjukan semuanya. Tapi anak-anak seperti biasa heboh bgt. Alhamdulillah, bahagia rasanya melihat mereka begitu antusias.

TSI1

TSI2

TSI3

Sekian dulu cerita jalan-jalannya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s