Ulang bulan Ibnu keempat

Happy Monthsary Inuku sayang. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat selalu, makin pintar, berbakti sama orang tua dan sayang keluarga. Amiiin.

Usia 4 bulan ini, Inu masih hobi ngenyot jari tangannya, paling suka adalah jempolnya. Tambah seru deh pokoknya, udah kaya pacifier alami buat Inu. Bisa betah sendirian kalo sudah acara ngenyot2 tangan ini. Sampe bajunya basah kuyup sama air liurnya😀 . Abang-abangnya dulu gak seheboh ini deh kayaknya. tp so far masih aku biarin aja deh, soalnya kalo ditarik-tarik bisa ngamuk dan nangis kejer.

Berat badannya nya sudah 7,2 kg. panjangnya sekitar 63 cm. Rambutnya yang dibotakin sudah mulai tumbuh. Seneng banget ngoceh. Dan sudah kenal wajah. Setiap aku pulang kerja, baru liat wajah aja langsung pasang tampang ngejebi manyun gitu mau nangis, yang artinya dia minta nenen langsung hehehh. Oh iya, sudah hampir 2 mingguan, Inu ini udah gak minum asip di botol pakai dot lagi. Tapi skr pakai gelas atau cup feeder. Gara2nya kmrn aku sempet lecet2 parah trus inu juga mulai malas nyusu ma aku. Akhirnya ma si Abi dianter ke klinik laktasi carolus. Dan pastinya kalo di carolus adalah ”TIDAK BOLEH” kasi asip pakai dot. Padahal abang2nya minum di dot gak masalah loh. Tp kata dokternya, meskipun anak udah 3 dan sudah ”jago” mungkin dalam nyusuin, tp karakter anak lain2. Ya wes akhirnya inu pelan2 diajarin. Tp Alhamdulillah gak masalah ternyata, dia asyik2 aja tuh. Awalnya aku pikir bakalan sulit. Ternyata lancar aja. Anak pinter…. *kissss

Inu mulai tengkurap sendiri dan sudah gape bgt di usia 3,5 bulan. Apalagi sejak dibeliin playmate. Ya sudah maunya bolak balik aja dia. Dan akan sangat terpana gitu kalo liat abang2nya main lari-larian. Kayak pengen ikutan main aja. Heboh sendiri, gerak-gerakin tangan dan kaki. Mungkin faktor itu juga yang membuat dia cepet untuk motorik kasarnya. Terstimulasi oleh abang2nya pengen ikutan main😀

Oke sayang, sementara itu saja dulu ya ceritanya. Mama, Abi, Kakak Dafi dan Kakak Keenan sayang banget sama kamu nak. Semangat terus minus asinya ya. 2 bulan lagi menuju sarjana ASI. Love u nak…

Ibnu 4m

Ibnu 4m1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s