Keenan 2nd Birthday… no party

Selamat Ulang tahun Keenan sayang.

Ulang tahun Keenan yang kedua ini, tepat di hari rabu. Karena hari kerja jadi sayang sekali  si Abi tidak bisa berada disini pada hari H. Sama seperti ulang tahun pertamanya, kami tidak berencana untuk membuat pesta ulang tahun, ada beberapa pertimbangan, salah satunya karena kita masih berduka atas meninggalnya kakeknya Keenan seminggu yang lalu. dan pada hari keenan ulang tahun adalah tepat 7 harinya meninggal kakek dan akan ada pengajian tahlilan dirumah nenek.

Karena gak dirayain, dan dirumah juga masih terasa suasana berdukanya, maka persiapan ulang tahun Keenan juga gak begitu heboh. Hanya kemarin si Abi sempet beli-beli balon. tapi ternyata gak sempet ketiup juga hehehe. Aku sendiri berencana kepengen bikin kue ulang tahun sendiri. itung-itung sebagai hadiah terindah karena mama nya sendiri yg buat kue dengan penuh perjuangan, krn memang gak pernah buat kue sebelumnya. nyari2 resep kue di internet, akhirnya diputusin bikin rainbow cake aja.

Hari senin tgl 11 Nopember jadi juga aku buat kue buat keenan. dengan modal resep di tangan, jadilah kue ultah keenan yang sangat sederhana . Walopun kuenya biasa2 aja, tapi Alhamdulillah anak2 seneng banget. Saat bikin kue nya pun Dafi dan keenan ikutan bantuin. bantuin mecahin telor dan numpahin terigu tapinya…wkwkkw. menyenangkan sekali bisa didapur bareng-bareng mereka. sayang bgt ga sempet foto2 pas momen itu. pas kue baru jadi, mereka udah langsung minta dipotong aja. Akhirnya kita potong deh malemnya. sekalian tiup lilin buat rame2in aja. kecepetan sih. tapi berhubung selasa dan rabu pas hari H nya itu kita akan berada di jakarta utk tahlilan, jd ya wes gpp duluan saja. takutnya malah ga pas momennya. malam itu hanya ada aku, Dafi, keenan, Ibnu dan seorang sodara yang biasa jagain Keenan.

Besoknya aku bikin nasi kuning. tadinya mau dibagi2kan ke tetangga rumah aja. tapi ternyata selesai masak sudah siang banget dan harus buru-buru ke Jkarta ngejar waktu. ya wes jadinya tuh nasi kuning beserta kawan2nya dibawa ke Jkt aja biar bisa dimakan rame2 disana. eh ternyata di jkt sudah banyak sodara2nya nenek, jadilah nasi kuningnya dimakan2 rame2 disana. Alhamdulillah deh jadinya. Setiap kali ditanya, siapa yang ulang tahun??, dengan lantangnya dia jawab “Ennann….”, yang keberapa ?? dia jawab lagi “ua….” hihihii… semangat sekali nak..

yaa.. walaupun tidak ada pesta, tidak ada tepukan tangan meriah, tak ada dekorasi ulang tahun di rumah, dan juga tidak ada kehadiran Abi ditengah2 kita, tapi Alhamdulillah kami sangat bahagia dan yang terpenting karena Keenan dan juga Dafi terlihat sangat bahagia.

Terima kasih ya Allah, untuk semua kebahagiaan ini, Semoga Engkau selalu melindungi dan menjaga Keenan dari segala hal buruk disekitarnya. Aamiin.

Keenan ultah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s