Birthday Letter to my baby “K”

yang tersayang anakku, Keenan

“Happy Birthday”…, today is your 2nd.

Hari ini bertambah lagi umurmu nak, 2 tahun. Tidak terasa sudah 2 tahun kamu mengisi hari-hari mama dan abi. begitu banyaknya kebahagiaan yang kamu berikan kepada kami semua.

Keenan anakku sayang, dalam 2 tahun ini, kamu tumbuh menjadi anak kecil yang menggemaskan. kamu juga sangat aktif sekali. loncat sana sini, manjat ini itu, teriak2, nyanyi2, energimu sangat luar biasa. Setiap kalau kita bepergian, kamu selalu ingin jadi co-driver, berada di samping mama atau abi saat mengemudi mobil. Setiap mama mengerjakan suatu, kamu selalu ikut-ikutan dan pengen tahu.  Kamu tumbuh menjadi anak kecil yang selalu ingin tau, dan jika mempunyai kemauan, maka kamu akan  terus berusaha sampai kemauan kamu tercapai, walaupun menggunakan bahasamu yang kadang mama dan abi tidak mengerti. kamu juga sangat keras kepala hehehe.., tp tidak apa, karena katanya, ciri-ciri seorang pemimpin besar adalah keras kepala, tau apa yang diinginkan😀 Walaupun begitu, kamu sangat ramah kepada siapapun. bahkan teman-teman kantor mama selalu memuji kamu sebagai anak yang manis dan murah senyum. senyummu itu selalu membuat mama bahagia. Belum lama ini, status bungsumu harus berubah, karena ada seorang adek bayi lagi yang akan memanggilmu kakak hadir ditengah kita. satu lagi luar biasanya kamu nak, kekhawatiran mama akan ada “protes” dan “cemburu” dari kamu ternyata tidak terjadi. kamu begitu menyayangi adek kecilmu itu. selalu ingin mencium, memeluk bahkan mengendong. mama bangga sekali padamu sayang.

Keenan Sayang,
Kalau suatu saat keenan baca-baca blog ini dan hanya menemukan sedikit saja postingan tentang dirimu, itu bukan berarti Mama tidak menyayangi kamu. Cerita tentang Keenan, apapun yang sudah kita lewati, saat keenan ketawa, ngambek, nangis, ngerayu mama, berantem ma kakak, saling berpelukan,..apapun itu, sudah terekam jelas dan rapih dalam ingatan dan hati Mama dan Abi.

Anakku sayang, Mama dan Abi hanya bisa berdoa, semoga keenan panjang umur, semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi Keenan, Semoga keenan menjadi anak yang jujur, soleh, rajin beribadah, tekun, perduli terhadap sesama, sayang dengan keluarga dan kelak menjadi seorang yang bermanfaat bagi orang banyak. Mama tidak henti2nya berdoa, semoga mama dan Abi diberikan umur agar bisa melihat Keenan tumbuh besar menjadi orang yang Keenan cita-citakan dan bisa menjadi mama yang lebih baik lagi bagi Dafi, Keenan dan Ibnu.

Selamat Ulang tahun yang ke-2 Keenan sayang. kamu sudah membuat hari-hari mama dan Abi begitu berwarna dan sempurna.

(too) much love

Mama & Abi

keenan1

keenan2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s