Updating Life 2013

Yiihaaa…, I am very happy & excited!, everything in my life seems wonderful. Terimakasih puji syukur Alhamdulilah atas semuanya ya Allah…

Hampir setengah tahu ini blog gak tersentuh dan dikunjungin, padahal si Abi suka nagih2 biar diisi sama cerita anak2😀. Heheheh maafin ya. Banyak banget alesannya. Tp baiklah.. tidak usah bahas kenapa males ngisi blog ini. Sekarang mari cerita sedikit tentang semua yang terbaru dari Fitroh’s Family.

Pertama, kita mulai dari calon anggota baru dirumah. Alhamdulilah, Insya Allah, kurang dari 4 bulanan lagi, Dafi dan Keenan mau punya adik lagi. Hahahaha…, yup anak ketiga. Minggu ini sudah masuk minggu ke 22. Rasanya? Gak nyangka aja bakalan dikasih amanah lagi dalam waktu dekat, apalagi jarak ketiganya semua hanya terpaut gak lebih dari 2 tahun. Di syukuri aja, apalagi kalo inget dulu gimana kepinginnya punya anak dalam penantian hampir 5 tahun. Alhamdulillah. Semoga kami bisa menjaga amanah ini ya Allah. Terimakash atas kepercayaanMu kepada kami.

Kedua, kakak Dafi sudah mau sekolah. Heheheeh. Tahun ini dia masuk Play Group. Masih deket rumah sekolahnya. Awalnya aku daftarin yang agak jauh dikit. Tapi karena sesuatu hal akhirnya gak jadi. Keinginan untuk sekolah sebenernya udah dari sejak lama. tapi aku tahan dulu sampai dia mau masuk 3 tahun. Kaka Dafi skr udah cerewet minta ampun. Rasa ingin tahunya luar biasa. Segala apa yang dilihat, didengar, pasti dia tanyain. Dan pertanyaannnya akan terus merembet kemana2. Gak pernah puas dengan jawaban singkat. Sudah bisa memilih sendiri apa yang disukainya, seperti pilih baju, sepatu, mainan yang mau dibeli, sampai tempat2 yang mau dikunjungin kalo lagi wiken, harus dia yang mutusin msti kemana😀 . Udah ga bisa deh di atur2. Yang aku kaget adalah dia sudah bisa mengutarakan pendapatnya yang menurut dia baik. Aku aja sampe terkaget2. Contohnya gini, kalo pas lagi santai dirumah dan aku pakai baju seksi sejenis u can see gitu, komen dia selalu begini “mama, ganti baju donk, jangan pake baju ketek. Kan malu keliatan oramg” wkwkwkwwk asli aku sedikit malu juga diceramahin begitu, mungkin Dafi lebih seneng mama nya pakai kerudung tertutup daripada baju terbuka walopun itu dirumah😀 . Oke, sejak itu aku selalu hati-hati kalo pakai baju. Dan masih banyak hal tak terduga lainnya yang sering keluar dari mulutnya.

Ketiga, cerita Keenan. Oh iya, di blog ini sedikit sekali cerita tentang Keenan. Maafin Mama ya sayang. Keenan udah hampir setahun setengah sekarang umurnya. Anaknya aktif sekali, manjat-manjat, lari-lari dan aktivitas fisik lainnya. Benjol”, memar” dan lecet” karena jatuh udah keseringan terjadi dan gak aneh. bisa dibilang dia lebih “jagoan dan preman” dari abangnya. Keenan ibarat pembela disaat pas lagi main2 gitu ada yang godain atau jahatin abangnya hihhihih😀 . Dan anaknya super jahil. Kalo abangnya lagi nonton tv atau lagi santai2, udah pasti tuh digangguin. Ada aja tingkahnya. Mulai dari narik2 rambut, rebut bantal, ngalangin tv, sampai ngedudukin. Dan ujung2nya berantem deh😀 . tapi Alhamdulillah belum pernah yang berantem sampe gimana gitu. Paling rebutan mainan, dan itu biasanya selalu berakhir dengan manis.

Mereka berdua sudah tau kalo akan punya adik. Setiap ada kesempatan, berlomba2 pegang2 dan ngelus2 adeknya yg didalam perut. Terharu kalo sudah liat mereka sayang2 adeknya. Apalagi Dafi. Selalu bertanya “adek lagi apa? Bobo ya? Koq bobo terus sih? Bobo sama siapa?” hihihhihi….

Keempat, sedikit tentang Abinya anak-anak alias suamiku tercinta. Sekarang udah seminggu sekali pulangnya. ada waktu sedikit aja, pasti dipakai untuk pulang ke Jakarta. Aku tahu persis sibuknya dia ditempat kerjanya. Tapi, urusan komunikasi tidak ada kata nanti dulu. Walopun ketemu kami hanya setiap wiken, tapi soal kualitas petemuan tidak diragukan lagi. Tahun ini usia pernikahan kami sudah menuju 7 tahun lewat. Tapi masih berasa masih baru aja. Tanggung jawab, kasih sayang, cinta, perhatian, dan pengertiannya sangat luar biasa bagi kami. Dalam kesempatan ini aku ingin mengatakan kalo aku semakin sayang saya kamu bi…, Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi kamu dari segala hal buruk dan tidak baik. We love u so much…

Tentang aku sendiri? wah.. ga ada yg istimewa bisa diceritakan. Hanya belakangan lagi seneng”nya belajar bikin kue alias baking. malah sampe bela2in nyuri waktu buat ikutan kursus bikin kue di NCC (Natural Cooking Club). kali aja bisa jadi bisnis menghasilkan hehehehe😀

Sekian dulu ceritanya… Hanya bisa bersyukurdan panjatkan  Alhamdulilah atas semua rezeki dan kebahagian tak ternilai ini. Alhamdulillah.

family

DK

5 thoughts on “Updating Life 2013

  1. Seru ya mbak punya anak2 yg jarak usianya berdekatan, kurang 4bln lg insya Allah tmbh ramai lg.
    Semoga lekas berkumpul satu kota sm abinya ya,biar ketemuny gak cm di weekendnya aja. Amin

  2. apa…….hamil lagi wkwkwkwkw….seru bangetttt..
    duch aq kemana aza ya koq gak update sie…xixixixi
    selamat ya…..
    senangnya dapat amanah anugerah dan kepercayaan

    jadi inget temen q…persis banget….
    udah 5 tahun nikah baru hamidun bareng ma aq, lahirnya beda berapa minggu aza dan sekarang lagi hamil anak ke-3 dan semuanya jaraknya gak nyampe 2 tahun😀

    sekali lagi selamat ya……
    siapa tahu…berkah anak ke-3 bisa ngumpul😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s