We’re Back..

Apa kabar blog? Lama bgt gak ngunjungin dirimu, udah 2 bulan kayaknya sejak posting terakhir. Maaf ya kalo harus sampe mengatakan ini, “gak sempet” hehehe *kata lain dari males..😀 Hahaha… Beberapa bulan ini bener2 lagi menikmatin menghabiskan waktu dengan anak-anak (anaknya udah 2 sih). Sampe-sampe baru nyadar kalo Keenan udah mau 5 bulan dan Dafi udah mau 23 bulan, dan sampe sekarang belom ada satupun cerita tentang Keenan di blog ini kecuali cerita proses kelahirannya… hihihi maafkan Mamamu ya nak..😀 tp tenang aja, kalo dokumentasi foto sudah tertata rapih koq di laptop Mama, bahkan sudah Mama buat perminggu foldernya, sejak kamu lahir🙂 .

 Oke.. mulai cerita sedikit tentang Keenan dulu. Skr usianya udah hampir 5 bulan, mungkin skr beratnya udah 7kg an lebih, bulan ini blm timbang lagi jd kurang tau pastinya brp. Alhamdulillah masih full ASI, sudah pinter ngoceh dan respon kalo diajak ngobrol, sudah tengkurap walopun pas balik tangannya yang sebelah masih suka ketindihan badannya, posisi duduk udah tegap, sejak 4 bulan kalo diberdirikan sudah kuat bgt kakinya, sadar kamera bgt kalo difoto😀 dan yang selalu orang bilang setiap ngeliat dia adalah… murah senyum. Yap… Keenan itu senyumnya bener2 diobral hahahha, seneng bgt kalo liat TV, sampe-sampe suka senyum2 ato ketawa kayak orang ngerti,  wajahnya akan sumringah kalo udah diajak main kakaknya, Oh iya satu lagi, selain ngomentarin senyumnya, setiap yang liat pasti bilangnya “Mukanya Dea banget!!!!”😀 hehehe…

Trus apa kabar kaka Dafi? hemmm Alhamdulillah sudah mau 23 bulan bentar lagi, artinya bentar lagi udah mau 2 tahun. Trus gimana sejak punya adik??…, Puji syukur Alhamdulillah Dafi menerima kehadiran adiknya dengan penuh kebahagiaan. Awalnya udah khawatir aja akan ada iri atau cemburu sama adiknya. Diluar dugaan ternyata sikap ke”kakak”an nya muncul. Selalu ingin melindungi adiknya. Sampe-sampe orang lain yang dia tidak kenal atau kurang akrab gak boleh gendong Keenan. Kalo kedengeran aja Keenan nangis, dia akan langsung lari dan ngelus2 Keenan sambil bilang “ayang…ayang…” (maksudnya sayang😀 ). Trus kalo Keenan masukin tangannya ke mulut, dia akan langsung narik tangannya Keenan sambil bilang “angan enan…” (maksudnya jangan Keenan). Alhamdulillah kosa katanya sudah sangat banyak, walopun kalo utk bicara berupa kalimat belum lancar, tapi untuk berkomunikasi mengungkapkan apa yang diinginkannya kita semua udah bisa ngerti. Baru tau beberapa warna saja, angka 1-5, tau hampir semua nama binatang dan beberapa alat transportasi. Oh iya, ada sesuatu yang dia tolak, yaitu memanggil Bunda dan Abi. Entah kenapa dia lebih suka memanggil Mama dan Bapak. Padahal sejak awal kita ngajarinnya selalu Bunda dan Abi  Ya Sudahlah, untuk yang satu itu kami gak memaksakan, biarlah dia mau manggilnya apa.

 Nah.., skr cerita saya sendiri heheheh. Sejak masuk kerja lagi sehabis cuti melahirkan,  udah ga bawa mobil lg ke kantor, tp skr setiap hari jadi pengguna KRL alias Roker (rombongan kereta😀 ). Yappp, sejak ada Keenan, kami sudah mulai menetap di rumah kami sendiri, di Depok. Selain alasan anaknya dah 2, gak enak di mertua terus, juga krn rumah jadi rusak gara2 ga ditempatin, bocor sana sini hiksss. Dari Depok itu memang akses ke Jkt paling enak naik kereta, selain cepet, bebas macet, dan juga kebetulan kantorku itu adanya di antara Statsiun Gambir dan Gondangdia, jadinya memang enak bgt kalo naik kereta, tinggal jalan kaki 10 menit ke Statsiun.

Trus gimana penampilan udah punya anak 2? Hahahah jangan ditanya, yang pasti semakin bohay saja alias ndut wakakakaka. Dan “menyusui” selalu jadi alasan  yang paling masuk akal hihihih…  Trus apa komentar si Abi? Pernah suatu hari gak sengaja dia bilang koq perutku masih kayak orang hamil? Ciaatttt Deziigggg,,,, langsung pasang muka cemberut hahahahha… langsung ditambahin kata-kata “tapi tetep manis koq!!” wakakakaka. Ya wajarlah udah punya dua koq, tunggulah saatnya nanti bi, jangan kaget ya!! Hahahahaha (kalo tambah ndut maksudnya😀 )

Dan skr ini, ketergantungan kami sama yang namanya blackberry semakin menjadi. Kalo kata lebaynya sih “setiap detik, setiap saat harus selalu kirim laporan, kirim foto, kirim cerita, pokoknya apapun tentang  Dafi dan Keenan ke Abinya. Katanya itu udah kayak ketergantungan aja, kalo mau ngapa2in harus liat foto istri ma anak2nya dulu baru semangat… hahahah lebay kan.

 Ya sudahlah kayaknya ceritanya cukup segini dulu. Mumpung anak-anak sudah pada nyenyak, saatnya untuk pumping trus baru tidur. Alhamdulillah untu semuanya ini ya Allah… Amin. oh iya, inilah penampakkan kita bertiga skr ini. tanpa Abi tapinya.🙂

Mama, Keenan dan Dafi

10 thoughts on “We’re Back..

  1. Deaaa….seneng deh ada cerita baru di sini!😀

    Eh, aku juga pangling tadi waktu baca paragraf pertama, kok jadi Mama? Hehehe…ternyata karena Dafi lebih seneng manggil Mama yah, mungkin karena lebih gampang diucapin ya jeng…

    Mana foto Keeenan? Aku pengen liat yang versi gedenya, kalo di PP BBM kan kecil gambarnya, hehe..

    Sehat2 terus kedua jagoannya ya jeng…salam buat mereka yaaa

  2. Teh Dea…iya nieh emang udah lama banget ga nulis ya? Aku juga kangen loh baca-baca ceritanya…gimana dirimu, keluarga, Dafi dan Keenan…syukurlah muncul juga ceritanya sekarang:)
    Wah, Dafi bentar lagi ultah yang ke 2 yaaa…alhamdulillah udah pinter jagain adek ya. eh, eh..Keenan panggilnya apa ke Dafi? Aa-kah atau Abang? Heuheu, jadi mama niyeee, pasrah demi kemauan anak ya teh;) Adek Keenan perkembangannya cepet banget, kamu ndud banget sih de…gemes lihatnya, udah itu sekarang udah suka nonton Tv ya, ckckck…ga kerasa udah 5 bulan ajaaa…

    Memang Keenan teteh bangeeet deh, Dafi tambah dewasa ya wajahnya, makin sip gaya ke’kakak’anya. Dirimu juga makin cantik teh…. heuheu, aku ketawa pas baca ada adegan Ciaatttt Deziigggg sama si Abi, eh Bapak…hehehe

    Hayu atuh yang rajin nulisnya ya:)

      • Kenapa ya teh:(
        Aku ga tau juga kenapa ya ada beberapa temen yang kesulitan banget nulis komen di blogku:(

        Ih, ih…pertanyaanku belum dijawab, hehe
        Keenan panggil apa ke Dafi teh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s