2012 = 6 = DSLR !!!

11 Februari 2012 is our 6th year Anniversary. Alhamdulillah sudah sejauh ini. Sejak menikah tahun 2006, perasaan sayang pada dia semakin bertambah dan bertambah. Alhamdulillah. Sedikit cerita tentang suamiku…, suamiku itu memang selalu penuh dengan kejutan-kejutan. Jadi inget awal-awal kenal waktu kuliah dulu, pernah pagi-pagi buta datang ke kosan dan naruh sepasang kura-kura kecil dalam toples kecil di depan pintu kosan; pernah datang ke rumah di sukabumi malam-malam hanya untuk ngucapin selamat ulang tahun karena pingin jd orang pertama yg ngucapin. Belum lagi kejutan2 kecil lainnya dan hadiah2nya yang selalu saja buat aku tersenyum dan berpikir.., “koq dia tau ya apa yang sedang aku inginkan”. we’re so in love each other dan selalu saja kangen walaupun baru kepisah beberapa menit.

Setelah punya dua jagoan gimana? … yahh awalnya aku berpikir sepertinya hal-hal seperti itu sudah bukan prioritas utama lagi baginya. Yang terpenting skr ini adalah anak2. ditambah beberapa hari sebelumnya sempet terjadi obrolan “seru” dengannya di bbm. Belum lagi beban kerjaan yg akhir2 ini memang sempat membuat aku sedikit protes dan cemburu dengan kerjaannya itu. Makanya, aku tidak merencanakan apapun untuk merayakan hari istimewa itu tahun ini. Kepikiran untuk beli kado aja gak. Padahal tahun-tahun sebelumnya biasanya kita selalu tuker-tukeran kado. Kemarin itu  aku hanya beli kue yg kecil dan lilin angka 6, buat rame2in aja daripada gada sama sekali.

Tapi ternyata.. Aku salah!!! Jumat sore itu dia bbm dan bilang kalo sedang menuju bandara untuk pulang ke jkt. Biasanya sih memang pulang ke Jkt naik damri dan baru sampe jakarta sabtu pagi nya. Saat itu aku berpikir, yah.. paling Cuma karena pengen cepet2 ketemu anak-anak aja, karena memang dia bilang sudah kangen berat sama Dafi dan Keenan. Dan juga palingan untuk menebus kesalahannya karena gak bisa ambil cuti tanggal itu (sebelumnya udah janji mau ambil cuti).

Malam itu ternyata dia memberikan aku kejutan dengan kasih aku kado sesuatu yang bener2 aku inginkan. Malam-malam pas kita lagi ngobrol2, dia minta diambilkan sesuatu dari dalam lemari baju. Aku sama sekali gak curiga apapun. Pas buka lemari, eehhh … disitu ada kotak kado yang dibungkus kertas kado warna pink dan ada boneka tedy nya warna pink juga. Aku langsung aja senyum2 dan tanya itu apa. Kata dia buka aja itu buatku. Hihihihi bener2 malu bgt. Aku sendiri gak siapin kado sama sekali. Pas aku buka, teryata itu adalah kamera DSLR Nikon D3100 . Dari dulu emang kepengen banget punya dslr. Tapi koq rasanya sayang aja ngeluarin duit sebanyak itu untuk sebuah kamera. Apalagi buat aku yang amatiran dan dipake cuman buat foto-fotoan iseng doank. Gak nyangka aja bakalan dapet kado ini dari dia. Apalagi sebelum2nya pas aku iseng2 bilang kalo aku pengen punya dslr, sepertinya dia kurang setuju. Katanya sayang kalo buat foto2an iseng. Pake kamera digital biasa aja udah cukup. Ya sudah, jadi dikuburlah keinginan punya dslr itu. Eh.. ternyata skr malah dapet kado ini. Dan dia juga bilang itu dibeli bukan dari dana rumah tangga kok jadi insya Allah gak menganggu operasional rumah tangga kami.  Padahal tadinya, aku pikir freezer baru kemaren udah sebagai kado buat aku, jadi aku gak expect ada kado lagi.

Selain bawa kado, ternyata dia juga bawa kue kecil lengkap dengan lilinnya. jadi ada dua deh kuenya. tp malam itu gak ada acara tiup lilin, lebih seru kalo tiupnya bsk aja pas Dafi bangun.

Now… I just want write you a little thank you, Abi…

Thank you for being a great husband and dad,

Thank you for always do and did the best for us,

I am so far from perfect, and so far from being the wife I want to be for you… but  Thank you for loving me no matter what my “performance” is.  

Thank you for working so hard for us, I could never express to you how much I love and respect you for that.

Love you…love you….love you always…

* kuenya difoto pake kamera hp si Abi, lupa deh dipindahin

 

 

14 thoughts on “2012 = 6 = DSLR !!!

  1. Happy 6th Anniversary yaaaa…buat teh Dea dan suami…

    Barokalloh, semoga Allah Swt senantiasa menjaga pernikahannya, memberikan sakinah mawaddah warahmah dalam rumah tangganya….amin yaaa robbal’alamin….

    Aduh, kadonya euy…oke punya teh;)

  2. Selamat ulang tahun pernikahan ya Bunda…wah waktu pernikahan kita beda sebulan bun, aku bulan depan baru 6 tahun.
    Semoga selalu diberkahi Allah ya pernikahannya..langgeng n bahagia bersama jagoan2 kecil🙂
    soooo romantic bangettt Abi nya..n kado2nya kereenn..
    jadi pengen dijepret ama kamera barunya😀 hehehe..
    sun sayang buat Dafi n Keenan ya…

  3. hei happy belated wedding annyversary mba .. heuheu mantaaab kadonya hehe coba klo kepengennya alphard waah hihihi..

    Semoga langgeng terus bahagia dunia dan akhirat, makin kompak dan makin konek .. amiiin🙂.

    Siap-siap ada 2 dua jagoan yang jadi model dadakan buat bundanya heuheu.
    aah pernikahan saya baru setengahnya nie dari mba, smoga bisa ketemu 6th annyversary juga dan seterusnya dan seterusnya amiiin🙂 *eh nyuri doain diri sendiri hehe*

    tos dari Rafiq buat kaka Dafi and dede Keenan :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s