Rapel Updating Life !!!

Beberapa bulan belakangan ini, banyak kejadian2 yang terlewati begitu saja, maksudnya gak ada dokumentasi apapun. Entahlah, rasanya agak males2an aja akhir ini… hehe… tp bukan karena kehamilan ini koq, mungkin lagi males dan bosen aja ngeblog.. heheh..

 Tapi demi gak kehilangan memori momen2 itu, dirangkum aja deh kejadian2nya…

  1.  29 September kemaren ngadain pengajian syukuran sekalian 7 bulanannya adek. Gak kayak acara 4 bulanan kemaren yang ngundang ibu2 komplek pengajian. Tp ini acaranya sederhana saja. Ngundang anak-anak yatim sekitaran rumah untuk ngaji2 dan berbagi rezeki dengan mereka. Acaranya juga sederhana saja, dipimpin ngajinya juga sama kaka Ipar.
  2. Sekarang2 ini, kalo ngajak maen Dafi ke mall pasti harus selalu mampir ke tempat bermain anak2. kayak main mandi bola gitu. Dafi seneng banget kalo main2 bola.
  3. Tiba2 aja ngidam kepengen mandi berendem di Bath tub hahahah… norak bgt ya. Bilang ma si Abi dan dia setuju. Dikarenakan drumah gak punya bathtub, jadilah awal Oktober kemaren nginep di hotel dan terpenuhi juga acara mandi berendemnya hehehe.
  4. ngajak Dafi jalan-jalan naik kereta KRL dari Jakarta ke Depok. Ternyata dia seneng banget dan gak mau turun dari kereta hihihih…

 kayaknya masih banyak yang terlewat, tapi bener2 lupa apa lagi ya. Kalo untuk milestones Dafi, belom ada perkembangan yang wahh bgt. Sampe sekarang belom lancar ngomongnya. Masih ngoceh2 gak jelas. Tapi Alhamdulillah kalo diajak komunikasi dia udah ngerti banget apa yang kita omongin. Makanya aku putuskan untuk menunda imunisasi mmr nya sampe nanti 2 tahun.

 Kalo perkembangan adek, Alhamdulillah sampe usia kehamilan saat ini 32 minggu kondisi adek dan aku baik2 saja. Walaupun tensi masih tinggi, tapi semuanya masih dalam kondisi baik. Hanya saja sepertinya aku harus majuin jadwal cuti hamilku. Rencana awal ambil cuti awal2 Desember, tapi berhubung dokter udah kasi warning kalo kehamilan ini udah masuk waktu rawan di usia 35 minggu, jadi kemungkinan November aku udah ambil cuti. Dan juga katanya kemungkinan akan lahir cesar, tapi masih berharap semoga nanti bisa lahiran normal. Tp apapun itu yang terpenting adek lahir selamat dan sehat. Amin. Oh iya, kemungkinan besar juga aku harus pindah RS. Dokter Oni bilang kalo aku harus siap2 waspada dengan cari RS yang ada fasilitas NICU nya. Kebetulan di tambak tepat kontrol skr tidak ada ruangan nicu. Jadilah skr aku ma si Abi lagi sibuk cari2 rs pengganti. Kalo bisa sih yang rekanan PLN juga, biar lebih aman aja dari sisi biaya, jadi kalo sampe harus masuk nicu udah tenang gak mikirin biaya lagi. Tp ya Allah mudah2an adek gak perlu masuk nicu. Amin

Untuk persiapan menyambut adek juga udah disiapin pas masuk minggu 28. hehe.. dasar emak2, kalo yang namanya belanja2 pasti paling semangat. Perlengkapan adek ini hampir semuanya baru, kecuali baby box. Bukan karena sok-sok an pengen semuanya baru, tapi baju2 newborn dafi dulu entah udah raib kemana. Hehehe… bukan emak yang apik juga sih. Lagian dulu gak nyangka aja Dafi bakalan punya adek secepat ini, jadi baju2nya sebagian udah pada dihibahkan😀 . Giliran si Abinya yang bingung pas diajak nganter belanja, anak kedua koq belanja keperluannya udah kayak anak pertama aja. Hehehe… Yahhh.. Alhamdulillah udah siap semua. Udah di cuci2 juga semuanya. Udah bersih tinggal nunggu yang punya lahir😀

 Semoga semuanya lancar ya Allah. Amin…

11 thoughts on “Rapel Updating Life !!!

  1. Teh Dea…ga kerasa ya, adiknya Dafi bentar lagi udah mau lahir lagi:) alhamdulillah itu ngidamnya Bunda terpenuhi yang pengen mandi di bathtub, hehe. Hanuun juga kayak kk Dafi sekarang suka main di mandi bola&mainan anak-anak lainnya. Wah hebat udah naik kereta api sama Bunda ya…

    Persiapan menyambut c adik dah hampir 100% ya Mba, mudah2an semuanya lancar….amin….

  2. hahahaha..bisaan nih Bunda ngidamnya..tp alhamdulillah ya kita punya suami2 yang baik2 banget..terpenuhi deh😉

    iya bun, anak2 emang paling suka mandi bola..saya aja kadang masih mupeng😀

    wah asiknya blanja2..seneng ya sambil nunggu kelahiran :0

    Semoga dilancarkan semuanya ya Bun..salam buat ka Dafi😉

  3. Bunda……….

    pengen komen masa kemahilan tapi ada yang lebih mengganggu hati

    jangan bawa dafi mandi bola tempat umum donk….pleaseeeeee
    parno abis nie….
    sebelum kabar isu gosip yang mungkin hoax aza dah parno apalagi skrg dah makin gencar aza berita mandi bola di mall kena kejadian aneh2 dampak gak pernah dibersihin

    Favian sie mandi bola di rumah
    awalnya di bak mandinya berubah ke kolam renangnya skrg berubah ke bak mandi jadi sekalian nyuci bak🙂

    • Wah.. Mommy Favian, beneran aku belom pernah tau ataupun baca soal bahaya mandi bola itu. Waduuhh makasih bgt udah diingetin. heheh maklum nih ibu2 jarang update😀. Makasih sekali lagi😀

  4. Hahahaha…ngidamnya lucuuu!!! Untung punya suami yang baek ya Dea, jadi di-iya-in aja ngidamnya…hihihihi…

    Wah, Dafi udah naek kereta aja. Raja yang demen banget sama Thomas malah sampe sekarang belom pernah naek kereta beneran😀

    • Awalnya dokter khawatir aku melahirkan jauh dari waktu seharusnya mba, dimana organ2 bayi belum lengkap semua, makanya disuruh jaga2 cari RS yg ada NICU nya. tp Alhamdulillah ternyata sudah terlewati sampai minggu 35, jadi semoga gak diperluin lagi tuh si NICU hehehe. Amin.. makasih ya🙂

      • alhamdulillah semoga dede sehat dan keluar pada waktu terbaik menurutNYA.. abis pengalaman dulu nginep 2 mingguan di RS muter muter NPIU, NICU, HCU liat banyak kasus bikin sedih😦..

        sehat terus yaaah amiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s