Dafi 15 Bulan

Hari ini Dafi 1 Tahun 3 Bulan  Ya ampun… gak berasa banget ya sayang. Rasanya baru kemarin bawa pulang dari rumah sakit bersalin.

Alhamdulillah jalannya udah lancar, malah cenderung lari kalo lagi jalan. Senengnya becanda main kejar-kejaran. Dan setiap hari ada aja tingkahnya yang bikin terharu dan bangga sama anak satu ini. Dan yang gak disangka-sangka adalah ternyata anak umur segitu udah seneng banget jahilin orang. Kalo pagi2 dia udah bangun dan yang lain masih tidur, suka nyolek2 aja gitu trus dianya lari ngumpet. Ceritanya nakut-nakutin hahahah.

Dafiku juga udah ngerti kalo disuruh. Dimintain tolong ambilin barang-barang Insya Allah selalu tepat. Kayak ambilin HP, remote, bedak, sepatu, dll. Dia sepertinya udah ngerti apa yang kita omongin. Kalo setiap abis mainpun dengan semangat dia akan masukkan lagi semua mainannya kedalam box nya kalo dminta😀. Oh iya, Dafi juga seneng banget kalo disuruh mijitin. Kadang kalo aku lagi rebahan, tanpa disuruhpun dia akan mijit-mijit betisku. Terharu banget jadinya. Tapi untuk ngomong, belom sih. Satu-satu kali ya milestonesnya. Kata yang sangat fasih dia katakan adalah “Enak”. Kata yang sangat fasih dikatakan setiap dia dikasih makanan ato cemilan hihihihi. Manggil Abi belom bisa, apalagi Bunda. Orang rumah yang bisa dia panggil adalah tantenya. Itupun namanya yang dipanggil “Elaaaa….” hihihi gak sopan banget ya manggil nama bukannya “tante” heheheh. Mungkin dia sering denger tantenya itu dipanggil begitu, jadi ditirulah ma dia😀.

By the way, Dafi itu sepertinya kurang suka main mobil-mobilan, kapal-kapalan atau sejenisnya mainan anak laki. Mainan mobil-mobilan dan sejenisnya paling hanya bertahan satu sampe dua menit saja kalo lagi dimainin. Tapi Dafi akan sangat excited kalo udah mainin alat musik apalagi drum. Jangan coba-coba ganggu kalo dia lagi mukul-mukul drumnya, apalagi sampe ngumpetin sticknya, pasti dia akan teriak-teriak hihihhi. Apalagi kemaren Abinya beliin dia bedug kecil buat nanti malam takbiran. Huhh udah deh, betah banget dia mukul-mukul bedugnya, walopun belom ada iramanya sih hehehe. Jangan-jangan mau jadi drummer ya nak😀

Met Ulang Bulan Anakku sayang. Semoga sehat-sehat terus ya sayang. Bunda dan Abi sayang banget sama kamu, dan akan selalu ada disampingmu dan mendukung semua yang terbaik untukmu.

Jadi kangen sama kamu sayang… pengen cepet2 pulang…..

7 thoughts on “Dafi 15 Bulan

  1. Wah, kakak Dafi udah tambah pinter ya sayang, masih kecil dah bisa bikin pilihan dan nunjukin bakatnya…met ulang bulan ya Dafi, selalu sehat dan tambah pinter lagi. Hihihi, jailnya sama kayak Hanuun;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s