Updating life!!!

Huaahh… lama sekali gak ngunjungin blog ini.  padahal banyak banget yang pengen diceriatin. Soal liburan panjang kemaren, soal kontrol ke dokter yang udah 2 kali terlewati, dan lain-lain masih banyak lagi hehehe. Yup.. bener banget, alesannya masih sama, males dan lagi ilang mood buat nulisnya. Udah berusaha melawan rasa malasnya itu, tapi ternyata gak sanggup hihihih… lebay.

Pertama cerita apa ya, cerita kehamilanku dulu deh yang masih anget. Semalam aku kontrol ke dokter. Harusnya sih jadwalnya hari Jumat besok. Berhubung ada sedikit keluhan, yaitu sakit kepala dan agak terasa sakit perut bagian bawah, akhirnya aku putuskan untuk mempercepat jadwal kontrolnya. Eh.. ternyata dr. Oni lagi cuti, baru bisa ketemu beliau hari Jumat. Ya sudah akhirnya aku inisiatif untuk ketemu dr. irvan aja. Toh sama2 dokter di Tambak juga.

Hasil ketemu dr. Irvan, Alhamdulillah ternyata kandungan dan janinnya baik-baik saja. Dari hasil USG umurnya udah 14 minggu. Suaranya diperdengarkan dokter lewat speaker. Wuuihhh suaranya jelas banget dan keras. Kata dr Alhamdulillah detaknya normal, dan semua2nya normal dan baik-baik. Tapi dokter ngerujuk aku untuk tes urin saat itu juga untuk lebih observasi masalah sakit kepalanya sih aku rasa, heheh lupa gak nanya. Nunggu 10 menit hasil urin selesai, dan aku ketemu dokter lagi. Lagi2 Alhamdulillah gak ada yang harus dikhawatirkan, hanya saja dari hasilnya ketahuan kalo aku kurang minum banyak, jadi katanya ada bakteri di urinnya. Hihihih emang sih aku agak males skr minum air putih, bawaannya mual, padahal dr. Oni udah wanti2 agar aku minum gak kurang dari 2 liter sehari. Selain itu gak ada yang perlu dikhawatirkan, hanya aku disuruh banyak istirahat aja untuk mengurangi rasa sakit di perutnya. Katanya karena aku kecapekan jadi sedikit mengalami kontraksi.

Hasil USG 10-11 Minggu

Hasil USG 14 Minggu

Kehamilan kali ini, aku ngerasa kalo skr aku sedikit lebih malas. Dalam berdandan, ngurusin rumah, baca, dll. Bener2 berubah 180 derajat kayaknya. Penah juga suatu hari suami komplain karena aku dirumah cuman pake baju tidur aja seharian, gak mandi pula hihihhi.

Sampai usia 14 minggu ini, rasa mual, muntah, pusing masih sering terjadi. Aku berharap mudah2an agar segera berakhir keluhan2 itu. Karena jujur raja, rasanya mengganggu sekali. Di kantor apalagi. Dikit2 harus lari ke toilet. Haduuhhh bener2 berasa berat. Mana kerjaan kantor lagi numpuk2nya. Sampai saat ini aja aku udah menolak beberapa perjalanan Dinas. Sebenernya gak enak juga. Tapi apa daya, rasanya aku gak sanggup utnuk bepergian jauh dengan kondisi seperti ini. Tapi sampai saat ini sih Alhamdulillah pimpinan mau mengerti, dan beliaulah yang menggantikan aku untuk tugas2 itu. Heheh. Tapi masih ada satu yang aku masih mengganjal soal dinas ini. Bulan depan aku udah dijadwalkan untuk dinas ke China. Dan sepertinya udah gak bisa lagi untuk menolak karena itu sudah dijadwalkan lama sekali sebelum aku ketahuan hamil. Mencari penggantinya juga gak semudah itu. disatu sisi pastinya pengen sekali donk aku bisa pergi ke sana, tapi disisi lain aku juga gak mungkin mengesampingkan keselamatan bayiku. Bagiku, anakku yang paling penting. Yah.. semoga diberi jalan keluar terbaik.

Oke.., beralih ke cerita selanjutntya. Apalagi kalo bukan Dafi hehe. Dafi udah setahun lebih 2 mingguan skr. Masih belom bisa jalan sendiri. Masih harus dititah. Tapi it’s oke. Aku rasa masih wajar koq. Giginya skr udah bertambah lagi, 6 sudah terbentuk sempurna dan sudah ada 2 lagi yang bakal tumbuh. Jadi totalnya giginya akan 8. Tapi…, sekarang ini manjanya bukan main. Tau kali ya mau punya adek hihhi.

Yup sekian dulu updating life nya. Sudah hampir jam 4, waktunya pulangggg… hehehe.

One thought on “Updating life!!!

  1. Hihihi…Dafi tau betul bentar lagi mo punya adek, jadi sebisa mungkin perhatian bundanya hanya untuk dia saja😀

    Semoga Dafi dan dedeknya sehat terus ya jeng…. Gak sabar nungguin kabar, dedeknya Dafi cewek apa cowok yah?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s