First Award…

Hari ini pas lagi update blog setelah sekian lama gak pernah update, eh gak sengaja liat ada pesen dari Mama Raja kayak gini :

Jeng, aku ada kasih award untuk dirimu…diterima yaaa…hehehe

Prikitiwww…. senengnya dapet award untuk pertama kalinya sejak ngeblog. Hihihi makasih Mama Raja untuk perhatiannya. Jadi terharu hihih. Ini dia awardnya :

Dan sekarang peernya harus membagikannya ke 5 orang teman saya lainnya. Dan saya meneruskan award ini pada teman-teman yaitu :

1.      Mommy Favian

2.      ERDA

3.      Puti Laksmi, Bunda Syauqi

4.      Rilia Rully, Mama nyaTanisha dan Kaira

5.      Estika Badry, Bundanya Anin dan Damar

Meneruskan pesan Mama raja, semoga temen-temen berkenan untuk membagikan award ini kepada 5 orang sahabat lainnya. Untuk temen-temen yang sudah pernah menerima, gpp kan nerima lagi hehe. berhubung saya juga belom terlalu banyak temen bloggernya.😀

3 thoughts on “First Award…

  1. Waaaaa AWARD!!! asyikkkk…!!! makaciiiiiii jeng…peluk peluk peluk..:)
    jadi maksudnya award yang disampein ke aku ini ya..sorry aku ngga ngerti sebelumnya..
    trus ini mesti gimana ya? katanya mesti nerusin ke 5 blogger lain ya?
    ok, thanks ya jeng…matursuwun sanget nggihhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s