8-9 Minggu

Agak telat lagi nih postingnya. Harusnya dari dua minggu yang lalu. Berhubung morning sickness nya sepanjang hari bukan cuma pagi aja, mengakibatkan rasa malas yang gak bisa diajak kompromi hehe. Yup, dua minggu yang lalu hari Jumat tgl 6 Mei, aku kontrol lagi untuk yang ketiga kalinya. Karena kondisi aku seperti sekarang ini, jadinya aku harus sering2 kontrol ke dokter. Dan jadwalnya adalah setiap 2 minggu sekali. Tensi darah ternyata tetep tinggi, sampe 140/100. karena takut ada apa2 akhirnya dokter ngerujuk aku untuk konsultasi ke dokter penyakit dalam. Aku coba berpikir tenang dan positif, berharap tensi yang tinggi itu cuman karena deg2an aja mau ketemu dokter.

Oke, tinggalkan berita buruknya, berita baiknya adalah Alhamdulillah janinnya sudah keliatan, detak jantungnya juga sudah ada. Terharuuu banget liatnya, pengen nangis rasanya. Sayang banget si Abi gak bisa nemenin lagi kali ini. Kata dokter sekarang usinya sekitar 8-9 mingguan. Peerku soal pantangan makanan semakin banyak. Terapi hormon juga masih berlanjut. Begitu juga obat-obatan semakin bertambah. Berkali-kali aku pastikan ke dokter bahwa obat yang aku konsumsi aman buat janinku. Insya Allah, Allah akan menjaga kamu ya sayang, walaupun begitu banyak obat2an yang Bunda konsumsi, ini buat kebaikan kita semua.

Besok Jumat kita ketemu lagi ya, pasti kamu udah bertambah besar. Wah… gak sabar pengen cepet2 ketemu.

hasil USG 8-9 Minggu

2 thoughts on “8-9 Minggu

  1. Alhamdulilllah janinnya sehat🙂 Semoga selalu sehat terus.
    Betul bunda, tetap tenang dan selalu berpikir positif, yakin semuanya akan berjalan dengan lancar dan baik.
    Dafi pasti juga udah ga sabar pengen main sama adiknya, hehehe…

  2. Iya, jeng, terus semangat dan berpikiran positif aja. Semoga dedeknya Dafi sehat terus yaaa…gak sabar juga menantikan cerita selanjutnya tentang dedeknya Dafi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s