Ulang Bulan Dafi ke-11

26 April 2011, artinya hari ini anak kesayangan Bunda Ulang bulan yang ke-11 donk. Alhamdulillah ya Allah, tiada terkira kebahagiaan dalam keluarga kami setiap hari.

Perkembangan Dafi di bulan menuju 11 kemaren diantaranya :

  • Giginya sekarang udah 4.., heheh lumayan. Setelah kemaren gigi pertamanya di usia menuju 9, sekarang menuju 11 udah 4, Alhamdulillah
  • Tambah mahir aja turun dari kasur, tapi kalo naik masih perlu usaha keras, tapi ngeliat semangatnya yang pantang menyerah.., seneng banget liatnya.
  • Kalo ada Adzan magrib di TV, spontan kedua tangganya langsung di taro dikupingnya, bergaya kayak orang sedang Adzan gitu, sambil ngoceh aaa.aaa…. hihihhi mungkin maksudnya mau ngikutin Adzan kali ya.
  • Kalo ada yang bilang pusing, langsung tangannya di taro di kepalanya, gayain orang lagi sakit kepala hihih😀
  • Seneng banget maen ciciputri. itu loh mainan jaman dulu yang naro jari telunjuk di telapak tangan, siapa yang terakhir narik nangannya dia kejepit.
  • Udah mulai bisa berdiri tanpa pegangan dalam beberapa detik.
  • Yang bikin terkaget2 orang adalah kalo ada lagunya chaiya2 yang lagi heboh itu, dia langsung gerak-gerakin tangannya ngikutin gayanya Briptu Norman itu.. hahahay…. Heran, koq ini anak cepet banget niru nya.

Itulah diantaranya kelucuan-kelucuan Dafi belakangan ini. Oh iya, sekarang juga di udah tambah pinter ngocehnya. Manggil abinya dengan sebutan Babah… atau Abah.., kalo kita benerin, “Äbi..”, dia langsung jawab “abah…”, begitu aja terus hihihihhi…, ngeyel bgt pokoknya😀

Yah, semoga kamu sehat2 terus ya Nak. Bunda & Abi sayannggg kamu bangettttt…….

Atas: gaya Dafi mainan Ciciputri. Tengah : Gaya Adzan dan Pusing. Bawah : Gaya kalo tau mau difoto


5 thoughts on “Ulang Bulan Dafi ke-11

  1. Halo Dafi…duh, 11 bulan yah, gak kerasaaaa….bentar lagi udah mo tipu lilin.

    Udah mulai berdiri sendiri yah? Bentar lagi mulai berani jalan tuh jeng trus bentar lagi bundanya ngos-ngosan ngikutin dia lari kemari dan kesana..hihihi..

    Selamat ulang bulan ke 11 ya Dafi… peluk cium dari abang Raja yaaaa🙂

  2. ihhh, samaa kayak Oi deh, suka heboh sama chaiya chaiya..
    Parahnya, asal liyat pak polisi di jalan, dia selalu teriak heboh, “Bundaaa… ituu pak polisi caiya caiya”.. wkwkwkwkwk:mrgreen:
    Sehat sehat dafi yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s