Dua Garis

Sebenernya, aku belom pengen dulu cerita soal ini. Tapi koq rasanya udah gak sabar ya hehe. Ya sudah aku putuskan untuk posting saja. Mumpung lagi semangat juga dan mudah2an jadi banyak yang mendoakan.. Amin..

Dua garis apa itu? Hohoh…tes pack kehamilan ya? Hihih.. yup bener bgt. Udah dua kali nge test hasilnya dua garis terus. Sepertinya Dafi akan punya adik sebentar lagi. Alhamdulillah… bener2 gak nyangka secepat ini. Cerita lengkapnya nanti menyusul. Mohon doanya aja biar sehat-sehat dan selamat. Amin.

8 thoughts on “Dua Garis

  1. HUAA.. selamat ya, deaaa..
    kmrn aku juga gitu, udah sebulan ga mensana in corpore sano. sampe gemeter pas ngetest. ternyata masih segaris :p mungkin pengaruh KB suntik. hihihi..

    Eh iya, umurnya Daffi sama Zee samaaaa :D :D

  2. selamat yaah jeng… langsung mampir setelah baca status nya si Bapak tempo hari…

    Sehat sehat yaa, baby & bunda nyaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s