10 Bulan Dafi

Alhamdulillah, 10 bulan sekarang kamu nak!!  Happy Monthsary ya anakku sayang.. Semoga kamu sehat selalu, semakin pintar, selalu lucu dan yang terpenting adalah selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin🙂

di bulan ke 10 ini, Alhamdulillah dafi udah mulai mau ngerangkak, walopun belom terlalu lancar banget, tapi kelihatan banget kalo dia lagi berusaha kayak nungging2 ataopun ngesot-ngesot pakai dadanya. Dan yang menjadi milestone puncaknya dibulan ini adalah berdiri sendiri dari posisi duduk tanpa bantuan orang lain tapi memang masih berpegangan ke kursi atau yang lainnya. Bisa berdiri sendiri ini awalnya pas kemaren kan aku sewain dia play yard buat main-main dia kalo lagi gak ada orang dirumah, jadi biar lebih aman Dafi aku taruh disitu. eh pas baru aku dudukin dia langsung pegangan ke pintunya, terus langsung berdiri deh sambil senyum-senyum bangga gitu hihihi dasar😀

Dafi sekarang juga udah ngerti kalo Bundanya lagi marah. Pernah kemaren ini pas Dafi lagi reweeelll bgt, dan aku sedikit gak sabar kemaren hiks..hiks.. Maafin Bunda ya Nak😦. Terus dengan nada agak keras aku tanya “Dafi kenapa? mau apa?”, tp gak keras2 banget sih, tapi mataku sambil menatap dia dengan serius. Eh.. kayaknya dia ngerti aku lagi marah. Dafi langsung nundukkin wajahnya sambil cemberut. Tapi yang bikin lucu, sesekali dia ngelirik pakai ujung matanya melihat kearah aku. Aku liatin lagi, eh terus dia nunduk lagi hihihhi….., bener2 pengen ketawa ngakak saat itu liat wajah polosnya. Eh gak lama dia langsung meluk-meluk gitu minta digendong terus ngendus2 pipi gitu.. hihihhi ibu mana yang gak trenyuh hatinya liat anaknya begitu. Aku langsung peluk2 dan cium2.. heheeh maafin Bunda ya Nak. Sebenernya gak maksud marah koq😀

Lainnya, udah sepuluh bulan ini, bawelnya menjadi-jadi. Ngocceeehhhh terus. dari mulai bangun tidur sampe tidur lagi, berkicau terus. sodara-sodara pada bilang kalo Dafi kayaknya bakalan ngomong dulu baru jalan. Ya Bunda sih apa aja dulu deh, yang terpenting kamu sehat ya Sayang!!!. Dafi juga seneng banget kalo liat kucing. Biasanya tangannya langsung gapai2 kayak pengen ngeremes tuh kucing. kalo kebetulan kucingnya lewat dan dia lagi di baby walker, pasti langsung lari ngejar tuh kucing sambil teriak “uuhhhn uuhh”. Pas kemaren disukabumi, kebetulan dirumah neneknya Dafi itu banyak banget kucing Anggora (mamah emang penggila kucing :D), nah pas Dafi lagi main-main dirumang nonton TV, ada kucing disitu yang lagi tiduran, eh itu kucing kumisnya ditarik ampe  bergeser posisi. Bayangin donk, yang ditarik kumisnya?? apa gak kesakitan tuh kucing hehehe, untung aja kucingnya ngerti kalo yg jambak kumis dia cucu majikannya, jadi dia gak ngelawan deh hehehe😀

Oh iya, dua hari yang lalu Dafi cukur rambut lagi sampe botak untuk yang ketiga kalinya. Pertumbuhan rambutnya lumayan cepet tapi ya itu, tumbuhnya jarang banget. jaraknya jauh-jauh kali ya hehehe, jadi Dafi itu kayaknya lebih lucu kalo botak hihihhi😀

2 bulan lagi kamu mau tiup lilin nih. Gak sabar rasanya ngeliat kamu lari-larian terus nemenin Bunda jalan-jalan ke mall hehehe😀

3 thoughts on “10 Bulan Dafi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s