Hari Sepatu!!!

Kali ini kepengen banget posting tentang kantor.

Setelah ada hari batik, ternyata sekarang ada juga hari sepatu.. hahay… Yup hari ini dikantor gw ada acara peresmian yang mencanangkan hari Jumat sebagai hari sepatu nasional. Dan ini merupakan satu program wujud nyata dari slogan yang pastinya udah sering denger dan liat donk dimana-mana, “Aku 100 Persen Cinta Indonesia”😀

Nah, sebagai acara puncak dari peresmian itu, diadakanlah pameran sepatu dikantorku selama 5 hari kerja. Pameran ini menggunakan dua ruang pertemuan yang cukup besar. Dan jadilah setelah isirahat makan siang tadi, aku ma temen-temen satu unit berbondong-bondong kesana. Gak niat mau beli sih awalnya, Cuma pengen liat-liat aja, bawa uang cash aja gak heheh.

Eh ternyata pas udah disana, naluri kewanitaannya muncul deh. Biasa suka kalap kalo ada diskonan hahaha. Belom lagi komporan dari temen-temen semua. Katanya dalam rangka menggerakkan perekonomian Negara hahaha alesan bgt. Ditambah ternyata bayarnya bisa lewat koperasi, jadi barang yang kita beli dibayarin koperasi dulu, nanti kita nyicil deh tiap bulan ke koperasi dipotong langsung dari gaji hahayy…, nol% pula hihihhi… Jadilah aku pulang bawa dua pasang sepatu, tapi yang satu baru besok karena nomernya gak ada😀

Pameran masih ada 4 hari lagi nih, waahhhh tidakkk.. jangan sampe kesana tiap hari, ada yang dibeli setiap hari, bisa-bisa ada yang melotot nih😀

oh iya satu hal lagi, kantorku itu sering banget ada acara pameran atau bazar seperti ini. Seminggu yang lalu baru aja selesai pameran ibu-ibu Dharma Wanita. acara seperti ini dalam setahun bisa lebih dari 6 kali. ck..ck.. sering juga ya. Paling sering sih pameran baju-baju batik. Ayo siapa yang mau maen-maen ke sini, murah2 koq !!😀, kita gerakkan perekonomian negeri ini hahaha😀

 

14 thoughts on “Hari Sepatu!!!

  1. Duh, mupeng liat sepatu ungu yang ada pitanya itu, jeng, juga sama sepatu pesta ijo botol itu… Aku lagi nyari2 sepatu pesta ijo botol nih, soalnya adek iparku mo nikah Juli nanti dan tema kebayanya ijo botol😀

  2. produk lokal juga bagus bagus koook, kualitas nya juga banyak yang okeeeh…

    Kapan yaa ?? ada pameran kayak gitu di sini??? Note: yang bayarnya bisa lewat koperasi juga..

  3. Pingback: Presents From Friends « When Samosir Meets Krones….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s