Ulang Bulan ke-9 Dafi

Alhamdulillah, tanggal 26 Februari kemarin gak terasa bertambah 1 bulan usia Dafi. Di usia ke-9 bulan ini banyak hal-hal baru yang cukup istimewa bagiku. Apa ya?

  1. Giginya yang udah tumbuh sebulan lalu itu sekarang udah keliatan gigi yang sebenernya, heheh maksudnya kalo kemaren masih setengah gitu, kalo sekarang udah full. Dan sepertinya udah mau tumbuh lagi diatas, terasa pas dipegang agak keras seperti ada yang menonjol, ditambah Dafi gigit-gigit terus apa aja yang ada di tangannya.
  2. Udah bisa turun sendiri dari tempat tidur dan langsung berdiri disamping tempat tidurnya. Wuiih kalo yang ini bener-bener bikin parno. Jadi gak berani ninggalin dafi sendirian di kasur walopun dalam keadaan tidur. Udah mahir banget turunnya. Dia turun sendiri dengan cara mundur-mundur gitu terus nurunin langsung kedua kakinya, atau guling-guling kesamping sampai ujung tempat tidur, baru nurunin kedua kakinya. Dan itu terjadi dalam hitungan detik. Bener2 cepet geraknya. Dan biasanya kalo udah berhasil turun dia langsung tersenyum bangga gitu hahaha dasar😀, dan tambah seneng lagi kalo kita langsung tepuk tangan, langsung deh dia jinjit-jinjit kesenengan.
  3. Kebiasaan baru lainnya yaitu ngacak-ngacak lemari baju. Dafi tuh paling seneng buka lemari baju tantenya, kalo udah berhasil buka sendiri biasaya dia langsung duduk dan mulai deh ngacak-ngacak. Semua isi dalam lemari yang paling bawah di keluarin semua sampai gak ada yang bersisa. Dan sama, kalo udah berhasil dia tersenyum bangga gitu, senyum kemenangan sambil nyengir kearah tantenya yang pura-pura cemberut😀
  4. Dan yang paling terbaru adalah Dafi udah ngerti kalo disuruh kiss bye…, kalo disuruh dadah emang udah dari kemaren-kemaren dia ngerti. Nah kemaren pas kita coba-coba bilang..”Dafi.., Bunda pergi ya.., kiss by dulu” aku sambil meragain kiss bye gitu, eh gak disangka dia langsung ngikutin gerakannya. Nah ampe sekarang kalo kita bilang kiss bye, langsung aja telapak tangannya di taro di mulutnya, hehehe seneng banget liatnya.🙂
  5. Selain perkembangan baiknya, ada juga yang masih jadi kekhawatiran aku. Sampe sekarang belom mau ngerangkak. Paling banter ngangat2 pantatnya aja, tapi udah gitu langsung guling-guling kiri kanan gak mau maju. Tp karena banyak yang ngehibur, katanya masih gpp, ya sudah agak sedikit lega.

Yup, itulah diantaranya milestones Dafi di bulan ini. Untuk soal makan, wah jangan ditanya, doyan banget. Bulan ini juga udah mulai makan hati ayam dan kacang polong. Seneng banget dafi kalo makan tim pakai Hati, biasanya semangkuk penuh gitu bisa abis dalam 15 menit. Ck..ck..

Semoga sehat-sehat terus dan tambah pinter ya nak…, we love u toooo muucchhhh

Maaf Bunda belum bisa update foto-fotonya, belum sempet di masukin ke kompuetr nak.., heheh Bunda yang malas😦

7 thoughts on “Ulang Bulan ke-9 Dafi

  1. Wah, 3 bulan lagi tiup lilin dong nih, selamat ya Dafi udah makin besar dan pinter… Sehat2 terus dan berkembang sempurna yaaa…

    Btw, soal merangkak itu, iya, gak usah dibawa kepikiran jeng, tapi terus distimulasi aja, tar juga klo Dafinya udah ngerasa siap, dia bakal merangkak sendiri😉

  2. dafi makannya cepet banget ya..15 menit sudah habis..anak2ku kok pada lama2 ya makannya😦 pernah smp 1 jam lebih smp medhog😀
    Salam kenal ya de Dafi dari Mba Tanisha & Kaira🙂

    • Halo mama Tanisha & Kaira, salam kenal dari bundanya Dafi. Hehehe.. mungkin anakku udah dari sananya doyan makan mba hehe🙂 gak heran badannya sama kayak Bunda dan Abinya🙂

      Tapi kalo lagi gtm nya dateng juga suka agak lama sih, walopun ujung2nya habis juga hehehe😀

      oh iya, salam toss ya buat Mba Tanisha dan Kaira dari dede Dafi. makasih juga mba udah berkunjung ke blog ku🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s