Mimpi dan Harapan??

Beberapa hari yang lalu sempet berpkikir gini, “wah udah tahun 2011 aja, umurku udah 31, usia pernikahan udah 5 tahun, udah punya anak, Sepertinya memang waktu berjalan sangat cepat sekali”. Terlebih setelah memasuki dunia kerja, menikah, punya anak, rasanya 24 jam sehari itu tidak cukup. Lucu juga kalo inget gimana dulu waktu SD kayaknya menjalani 6 tahun untuk lulus tuh lama banget. Pengen cepet-cepet pake baju putih biru. Pas udah SMP, pengen banget cepet-cepet pake baju putih abu-abu. Tp pas udah kuliah, rasanya pengen balik lagi ke waktu SMA hahaha… 3 tahun berasa sebentar, bener kata orang ya, masa SMA masa yang paling indah hehe.. saat itu berpikir kalo hidup itu ternyata singkat😀

Selesai kuliah lalu memasuki dunia kerja, menikah lalu punya anak semakin merasa kalo hidup ternyata berlalu begitu cepatnya. Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun, cerita demi cerita, kenangan demi kenangan… banyak sekali hal yang aku pelajari setiap detiknya , hingga akhirnya belum lama ini ada keinginan yang kuat untuk mempunyai usaha sendiri. Wuuihhhh … mimpi gak ya??

Bermimpi itu boleh, malah harus menurutku. Jadi teringat kata-kata Arai dalam sang pemimpi “Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu”. Karena dengan bermimpi setidaknya kita punya suatu keingininan dan harapan yang ingin kita wujudkan. Tapi tentunya bermimpi yang dibarengi dengan usaha dan doa agar bisa terwujud. Jadi  teruslah bermimpi!!! Hehehe😀

Yup sekarang ini, aku punya mimpi ingin punya usaha sendiri, ”wiraswasta”… ehhmm sounds cool? Heheheh😀 . Semoga keinginan yang tiba-tiba datang dengan sedirinya ini, akan terus melekat di sanubari ini. Masih banyak pe-er dan hal-hal yang harus aku pelajari. Semoga saja Allah terus menjaga tekad ini selalu menggebu, selagi aku belajar, belajar dan mulai berusaha. Jadinya sekarang lagi memikirkan nih, usaha apa ya kira-kira yang cocok buatku? Hahaha…..

Bermimpi??!!!! siapa takut!!!🙂

6 thoughts on “Mimpi dan Harapan??

  1. Ayooo…ayooo..jeng, aku juga punya mimpi yang sama, pengen berwiraswasta, hehe

    Setuju, jangan pernah takut bermimpi karena sering tanpa kita duga, impian itu justru jadi kenyataan😉

    Btw, jeng, aku udah masang link ke blog mu… aje gile, seingatku aku udah pernah masang…hihi…dasar, aku emang pelupa😀

  2. Pingback: Mulai Berbisnis «

  3. Pingback: Places I want to visit… «

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s