Me and my Cousins

Seminggu yang lalu, Alhamdulillah bertambah satu orang lagi di keluarga kami. Tanteku, adik iparnya Abi, melahirkan bayi laki-laki ganteng yang namanya Fakhry. Artinya, nambah lagi satu sepupuku yang umurnya gak beda2 jauh ma aku. Berarti, ada 5 bayi atau batita di kelurga kami skr. Senengnya, itu artinya Dafi akan banyak temen mainnya, karena kita seumuran, hanya terpaut beberapa bulan saja, jadi nanti gedenya bisa bareng2 deh😀. Jadi sekarang aku pengen cerita dikit soal sepupu-sepupuku itu.

Yang Pertama, Ghibran Ghazy Arkan, dia anak dari kakaknya Bunda. Ghibran udah agak besar sih, tahun ini kayaknya udah mau 3 tahun. Tp gpp kan masih disebut batita, gak jauh2 amat kan bedanya hehehe..

Yang kedua, namanya Ikhsan, dia anak kakaknya Abi. Kalo Ikhsan ini cuma 2 bulan lebih muda dari aku. Aku seneng bgt kalo Ikhsan main ke rumah. Biasanya kita main bareng, makan bareng dan bobo bareng deh.

Yang ketiga namanya Ziggy, Hamizan Ziggy Alcholidi, bagus ya namanya. Waktu itu aku pernah cerita kan waktu ke Sukabumi nengokin Ziggy baru lahir. Skr Ziggy udah mau 3 bulan loh. Tapi udah bisa renang kayak aku dulu waktu 2 bulan. Kata Bunda nanti aku mau pergi berenang bareng ama Adik Ziggy.., asyikk😀. Oh iya, Adik Ziggy ini selain adik sepupu juga jadi adik sepersusuaku loh. Karena ASI nya Bunda susah keluar, jadi aku sering disusui sama Bundanya Ziggy. Kata dokter dan pak Ustadz itu dibolehin koq, gpp. Karena Bunda pengennya aku tetep minum ASI, jadi dibela2in deh Bunda Ziggy nyetok ASI banyak buat dikirim ke rumah tiap pagi. Alhamdulillah ya😀

Yang keempat, ini yang kemaren baru datang. Namanya Fakhry Putra Aqila. Fakhry ini anaknya adiknya Abi. Umurnya baru seminggu dan adik Fakhry ini lucuu bgt, Kata Bunda, sama lucunya kayak aku dulu waktu bayi. Hehehe narsis.com

Selain mereka itu, ada 5 orang lagi sepupuku yang udah lumayan agak besar. Walaupun perbeda umurnya agak jauh, karena mereka udah masuk SD, tapi mereka semua sering main sama aku. Aku senengg bgt kalo udah main2 sama mereka. Ada K Syifa, bang’Idham (idham ini kakanya Ikhsan), K’Sheika (kakanya Ghibran), bang Farhan (adiknya k’Syifa) dan bang Arul. Mreka semua, kalo liburan pasti nginep dirumahku, karena ABi dan Bunda seneng banget jalan-jalan ngajak mereka semua. Aku juga seneng, karena mereka semua sayang banget sama Aku.

Oke, segitu dulu cerita tentang sodara-sodara aku semua.

One thought on “Me and my Cousins

Leave a Reply

