Updating Life Januari 2011

Setelah Januari dilalui hampir 24 hari, Alhamdulillah semuanya sudah hampir normal seperti semula. Pertama, bapak mertua udah pulang dari RS, ini artinya Dafi gak usah dititip-titip lagi. Dan semenjak “titip-titipan” itu, Dafi sekarang jadi tambah manja sama Bundanya. Setiap liat aku pasti dia nangis minta digendong, dan kalo udah digendong jangan harap dia mau digendong ama yang lain, kecuali di paksa hehehe😀

Kedua, dalam 3 minggu pertama  2010,  secara total ada 13 hari atau hampir 2 Minggu si Abi ada di Jakarta. Senengnya banyak waktu kita bertiga. Untuk yang long distance kayak kita gini, kebersamaan adalah saat2 yang bener ditunggu dan diharapkan.

Ketiga, Dafi kemaren sempet demam, filek dan batuk beberapa hari. Suhunya pernah sampe 38,5C. udah panik aja. Dikasi obat penurun panas sanmol tetep gak turun juga. Akhirnya ke dokter, dan katanya ada lendir yang udah lengket bgt diparu2, jadi kemaren di uap 5 hari berturut, Alhamdulillah skr udah agak baikan batuknya. Tapi ngoceh2nya gak berubah, malah tambah bawel bgt, rumah tambah rame aja sama ocehan2nya yang udah mulai bervariasi bukan Cuma mamama.. dadada..bababa…papapa.., lucu bgt dengernya, seneng. Pas diliat giginya, eh ternyata tunas giginya udah nongol jelas bgt. Mudah2an dalam beberapa hari kedepan udah mulai nampak gigi utuh. Pantesan kemaren panas terus, kamu mau tumbuh gigi ya nak!!!

Keempat, kemaren kita jalan-jalan ke Tajur Bogor. Waktu itu sore2 rencana pengen ke Carrefor beli  ayam kampung buat bikin kaldunya Dafi, tapi ditengah jalan si Abi berubah pikiran, dan  belokin mobil kearah Bogor, jadilah kita ke Tajur. Sayangnya kita kemaleman datengnya. Nyampe sana jam 6 lewat. Jadi pas kita baru aja masuk salah satu toko, lagi asyik-asyiknya liat2 tas, eh udah diusir karena toko dah mau tutup hiks. Pas keluar, ternyata toko2 semua udah pada mau tutup juga. Jadinya kita ke bogor cuman makan soto mie aja sama beli asinan.

Kelima, hari minggu kemaren tepatnya pas usia Dafi 7m4w, Dafi mulai dikasi bubur tim saring pake ayam kampung. Dan ternyata reaksinya bener2 diluar dugaan, aku pikir dia bakalan suka karena hasil pengamatan aku selama ini aku mengambil kesimpulan kalo Dafi ini doyan makan. Ternyata dia gak mau, baru dua suap aja udah langsung pasang muka bete. Mulutnya ditutup rapet2. Dipaksa dimasukin malah langsung pasang muka mau muntah. Ya semoga aja gak keterusan Nak, besok2 dicoba lagi, pantang menyerah!!!…

Insya Allah kalo ga ada aral melintang dan ada rezeki, bulan depan pas hari ultah pernikahan ke-5, kita pengen jalan-jalan ke Bandung. Gak perlu lama-lama, paling berangkat sabtu pulang Minggu.  Bunda dah gak sabar pengen shopping…shopping…  asik asik. Saking semangatnya, dari sekarang udah di list aja tempat2 di Bandung yang wajib dikunjungi heuheuehuehue..

Mudah2an terealisasi  Amin.

2 thoughts on “Updating Life Januari 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s