Ulang Bulan ke-7

HHuaahh.., sebenernya agak telat nih postingnya. Coz Dafi 7 bulan kemaren pas tgl 26. Berhubung pas hari H nya kita lagi di Lampung dan gak bisa online, jadi baru update skr deh. Gpp ya Nak, yang penting setiap bulan ada report perkembangan kamu.

Dafi skr udah 7 bulan, artinya sudah 7 bulan juga kehidupan kami mengalami banyak perubahan. Bunda yang dulunya termasuk kategori “pemalas” hehehe🙂 sekarang udah lebih baik (hihih…muji sendiri). Kalo dulu kayaknya semuanya pengen disiapin, kalo skr harus nyiapin sendiri, apalagi menyangkut keperluan Dafi. Dari mulai cuci botol, cuci clodi, baju sampai mainan Dafi harus Bunda yang turun tangan. Rasanya koq kurang yakin ya kalo orang lain yang cuci, kecuali ya kalo Bunda lagi lembur dikantor atau ada keperluan lainnya, terpaksa di percayakan sama tantenya Dafi, tapi Alhamdulillah, Tante nya Dafi itu juga orangnya pengennya bersih dan sempurna, jadi rasa khawatirnya agak berkurang hehehe🙂.

Terus kalo dulu kalo pulang kantor pasti mampir dulu kemana2, dan pastinya sih ke mall, shopping2. Tapi skr, mengunjungi mall pas jam pulang kantor udah gak ada lagi dikamus pribadiku. Dulu dalam sebulan selalu ada waktu berkunjung ke salon, tapi skr, hampir lupa kayaknya gimana rasanya memanjakan diri di salon xixixix.. lebay.com. Dan masih banyak yg lainnya.

kesimpulannya, Dafi merubah sedikit gaya hidupku. Dari yang agak royal menjadi ibu2 yang banyak perhitungan (heheh semoga bukan pelit ya, tp lebih hati2 aja dalam pengeluaran uang).

Eh koq jadi ngelantur kemana2 yah…, owkeh lanjut ke Ulbulnya Dafi, Sekarang Dafi udah bisa duduk sendiri, hobinya guling-guling dikasur. Makanya skr jadi lebih ekstra hati2 jaganya, takutnya jatuh. Dafi juga udah lebih pintar ngocehnya. Udah bisa bilang mama, papa, baba, nga… pokoknya udah banyak ocehan2 yang selalu buat kita ketawa geli dengernya. Terus soal makannya gimana? wah.. sekarang udah mulai bervariasi jenis makanannya. Karbohidrat, sayuran, buah2an udah dikenalin semua. Dan Alhamdulillah sejauh ini gak ada tanda-tanda Dafi alergi terhadap satu jenis makanan. Dan makanan yang Paliiinnggggg disuka adalah sweet potatoes alias ubi manis. wah kalo dah makan itu bisa2 minta nambah terus makannya. bener2 lahap kalo dah makan ubi. Skr tinggal mempersiapkan menu solid food 7bulannya deh.


Yup, segitu dulu updatenya. Sehat2 terus ya Nak.. Gazillion kisses from Abi dan Bunda… Love U.

4 thoughts on “Ulang Bulan ke-7

  1. Selamat ulang bulan ke 7, Dafi… Selalu sehat dan tambah pinter yaaa..

    Btw, jeng, jadi ibu memang mengubah banyak sekali hal dalam hidup kita ya. Aku juga sekarang kalo ke salon pasti hanya untuk urusan gunting rambut. Dan sejak ada Raja, hal itu baru terjadi dua kali saja..hahaha…parah gak sih??😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s