Family Time: Main Timezone

Acara jalan-jalan ini sebenenrnya udah dari seminggu yang lalu, tapi baru sempet cerita sekarang. Yup, wiken minggu kemaren, kebetulan kan anak-anak SD udah selesai pada ujian, jadi seperti biasa aku ma suami paling seneng kalo ngajakin para ponakan nginep dirumah. Selama ini emang para keponakan itu paling seneng kalo udah diajak maen ke depok, setiap hari libur tiba pasti pada sms tanya kapan Ci pipit pulang (suamiku dipanggil ci pipit sama semua keponakannya, “ci” kependekan dari cing: paman dalam bhs betawi). Padahal kita paling cuma ngajak  meraka jalan2 ke mall aja, atau sekali-kali renang, tapi mereka semua selalu antusias setiap diajak jalan.

Nah malam minggu kemaren aku ma suami ngajakin para ponakan jalan-jalan di Depok. Gak ada yg istimewa, cuma makan-makan, jalan-jalan ke mall dan diakhiri dengan main di Timezone. Yang serunya, ternyata Dafi seneng banget diajak main game. Hohoh.., jangan sampe kecanduan main game aja ya Nak kayak Papamu tuh, kalo udah kena main game suka lupa waktu. Tapi tentu saja mainan buat Dafi bukan main tembak2an, balapan mobil, main bola ataupun dance. Tapi Cuma naik kapal2an yang gerak-gerak kiri kanan. itupun dia udah seneng banget mukanya. Aneh kali ya, pengalaman pertama. Mimik wajahnya lucu bgt pas kapal itu gerak2. Hihihi…

 


Terus, sebelum pulang kita bertiga juga sempet fotobox yang hasilnya kayak sketsa wajah gitu. Kayak Gini…

Senengnya, bisa kumpul2 gini. I Love all of the moments with them…

6 thoughts on “Family Time: Main Timezone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s