I Love December

Yeaah.., udah bulan Desember aja. Sepertinya waktu terasa cepat berlalu, dan Desember adalah bulan yang paling aku suka dari dulu. Salah satunya karena bulan ini aku ulang tahun hahaha… kayak anak kecil bgt ya. Selain itu,  seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya aku akan ambil cuti di bulan ini dan segera menyusul suami ke Lampung… yang artinya bentar lagi aku akan off sementara dari rutinitas kerjaan yang bikin pusing dan segera bisa menghabiskan akhir tahun dengan suami tercinta. Dan yang lebih membahagiakan adalah tahun ini menghabiskan liburannya bertiga dengan pangeran kecilku yiihaa… udah gak sabar rasanya.

I Love December….

__________________________________________________________________________

update sore2:

Cihuyy.., cutiku disetujui. I Can’t hardly wait..😀

 

6 thoughts on “I Love December

  1. asik… traktir dong…., nanti ya tgl 25 ultahnya, cuti mau kemanakah?, pulkam apa ke lampung kah?, traktirannya sy dibungkus aja ya…. trs dideliver…. ucapin met ultahnya nanti aja pas tgl 25 ya,kalo skrg sich ngk seru….. slamt cuti ya….

    salam

    orang ganteng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s