New Updates

Peristiwa terbaru belakangan ini :

  • Dari hasil pengamatan MPASI Dafi, jelas banget kalo Dafi kurang suka bubur gasol beras merah, beras coklat dan juga kacang hijau, tapi kalo gasol ubi manis suka banget. Pasti habis  kalo makan gasol ubi.
  • Dafi lumayan suka sama zuchini.
  • Dafi Suka banget sama kabocha. Makan kabocha langsung tandas habis, malah kayaknya masih kepengen kalo aja gak ketahuan dia tahak kenceng bgt.
  • Aku ditugaskan kantor ikutan kursus jurnalistik, cara menulis tulisan populer. Seru juga ternyata dunia jurnalistik itu, kenapa dulu gak kepikiran kerja di dunia ini ya😀
  • Sekarang udah mulai bawa mobil sendiri kekantor, dan kayaknya lebih hemat bawa mobil daripada naik bajaj PP😀
  • Bawaanya kangen terus sama mantan pacar, belakangan ini emang udah jarang komunikasi karena dia lagi siibuuuukkkkkkk bgt😦 dan  lagi mencoba untuk terus mengerti, walaupun sulit hiks..hiks..
  • Baru nyadar kalo kayaknya udah lama bgt gak pernah shopping untuk keperluan pribadi.., aarrgghhh long time ago, jadi …. mauuu….. Ya sudahlah, suami  super sibuk bgt, kerjaan kantor lagi gak bersahabat, kalo gitu waktunya untuk memanjakan diri sendiri.. daripada suttris…, sedih… dan ngerasa hampa sendirian, huaaaaa…. Maaf kalo kedengeran lebay, manja,  cemen, de el el. I dont care..  I just being my self and it’s my blog anyway😀

    3 thoughts on “New Updates

    1. Hohohoho…kabocha memang selaluuuu jadi favorit anak2, mgkn krn rasanya yang manis itu kali’ yah…

      Shopping utk kebutuhan pribadi? hajar jeng!! Hihihi… Aku jg kadang2 suka pergi belanja sendiri kok jeng, biasanya pas pulang kantor, gak lama2, paling sejam aja… Niatnya pengen belanja baju, sepatu, tas…kadang kesampean, kadang jg gak krn ternyata pas nyampe mall, aku malah keasyikan belanja kebutuhannya Raja…xixixixixi

      • hihihhi.., bener ya jeng, tetep aja niat awalnya mau beli keperluan pribadi, udah nyampe sana tetep aja yg didatengin tempat khusus bayi heheh. naluri ibu begitu kali ya🙂

    2. wah… keren bgt, ngk bilang2 kalo ada blog baru…. selamat ya,smoga slalu menjadi keluarga yang harmonis, S M W itu singkatannya ya…., salam buat suami dan bocah lucu nya ya… hehehe….

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s