Semua Akan Indah pada Waktunya

“Someday everything will make perfect sense. So for now, laugh at all the confusion, smile through the tears and keep reminding yourself… everything happens for a reason.” – Kami Dawn Asay-

Salah satu Inspiring quote yang sangat saya suka, karena saya yakin kalo sesuatu akan terjadi dengan indah jika memang sudah waktunya. Seperti Buah, dia akan lebih enak dan manis jika dia matang karena memang sudah saatnya matang, bukan karena matang karena di karbit. Dan saya sudah berkali-kali membuktikan ini. Banyak sekali cerita dalam kehidupan saya yang jika diingat-ingat kembali, pasti selalu akan bertambah rasa syukur saya bahwa semuanya terjadi karena memang Allah sudah menghendaki semuanya terjadi seperti itu. Kata-kata indah itu juga yang telah membuat saya mampu berdiri dan kembali tersenyum setelah berkali-kali tersungkur dan jatuh.

Kalo teringat saya dulu, rasanya malu sekali. Sering saya membanding-bandingkan kehidupan saya dengan orang lain. “begitu enaknya jadi si ini.. atau enak bgt ya si anu..” sampai saya akhirnya sadar, bahwa tidak baik membanding-bandingkan hidup kita dengan orang lain. jiaahh… kalo ingat waktu itu malu bgt rasanya. Gak henti2nya saya menekankan dalam diri bahwa “Don’t compare your life to others, You have no idea what their journey is all about.”

Sekarang saya sangat-sangat bersyukur dengan hidup saya. Memiliki keluarga yang sangat perduli dan mendukung dengan apapun yang saya lakukan, punya suami dengan cinta dan kasih sayang yang luar biasa, punya anak yang lucu dan selalu membuatku bahagia, punya pekerjaan yg Insya Allah gak ada istilah PHK, punya sahabat2 yang selalu siap mendengarkan curhatan yg sebenernya juga ga penting.. hehe..  Jadi inti dari semuanya adalah selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki.

Dan sekarang yang aku yakini bahwa semuanya akan indah pada waktunya adalah  detik-detik berkumpulnya kembali keluarga kecil kami. Saya, Suami dan buah hati kami. Jika saat ini sepertinya kebersamaan itu rasanya sulit terwujud, tapi kami selalu yakin dan percaya, saat itu akan tiba. Jadi jangan terus bersedih ya Des, anything happens for a reason, begitu pula dengan cinta jarak jauh ini. Banyak hal positif yang ternyata bisa diambil dari keadaan ini. Keluarga kami jadi jarang2 banget diisi dengan pertengkarang, karena apa?.. karena kami berpikir buang2 waktu saja, udah kita jarang bertemu, masa sekali ketemu diisi dengan hal yang gak penting. Belum lagi kami selalu merasa menjadi newlywed forever hahaha…..

Semua Akan Indah pada Waktunya….. I believe…



4 thoughts on “Semua Akan Indah pada Waktunya

  1. Terharuuu….:D😀

    Sama, jeng, kondisi kami juga sampe sekarang masih long distance love, meski mungkin kami masih lebih mending karena bs lebih sering ketemu secara masih satu provinsi. Dan bener itu jeng, justru karena jarang-jarang ketemu jadinya kami juga jarang berantem, sayang kan udah ketemunya cuma seminggu sekali masak diisi sama berantem doang😀

    Semua memang akan terjadi indah pada waktunya, Tuhan gak akan pernah kecepetan, gak juga akan pernah terlambat. Waktunya pas, cuma kita aja yang kadang kurang sabar….

    Terus semangat ya jeng…. kiss n hugs buat Dafi yaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s