Ulang Bulan Dafi ke-6

Yeaahh…, hari ini Dafi 6 bulan. Rasanya baru kmrn aku bawa pulang Dafi dari RS, rasanya baru kemaren kita potong kambing utk aqiqahan, ah….. gak berasa ya waktu berlalu

Hari ini sengaja aku datang agak siangan ke kantor. Aku ingin menemani Dafi dulu dalam memulai aktifitasnya hari ini. Seperti biasa Dafi bangun jam setengah lima, maen2 sebentar terus jam 6an dia tidur lagi. AKu langsung siap2 mandi dan beres2. Jam 7an Dafi bangun. Sambil diajak main ma tantenya, aku bikin bubur gasol kacang hijau. Yup.., hari ini aku ingin nyuapin Dafi makan, makanya Sengaja aku majuin jam makannya. Kacang Hijau ini udah rasa yang ketiga yang Dafi coba, setelah Beras Merah Wangi dan Beras Coklat. Gimana perkembangan makannya? Yah.., awalnya dia gak mau, mungkin kamu gak suka kacang hijau ya nak? Atau karena kekentelan? Soalnya kemaren pas makan beras coklat kata orang rumah sih makannya banyak, ampe habis gak bersisa katanya. Tapi setelah diajak maen, ketawa2, nyanyi.., baru deh dia mau makan lagi. Sengaja hari makannya di stroller, soalnya sambil jalan2 biar dia semangat makannya. Wah..wah.. ternyata begitu ya caranya bikin kamu mau makan.

Di 6 bulan ini apa aja perkembangan motorik Dafi? Alhamdulillah skr dia udah bisa duduk sendiri. Kalo kemaren2 masih suka meliuk-liuk gitu kalo duduk, skr udah tegak duduk sendiri. Malah sambil duduk udah bisa meraih apa aja yang ada didepan dia. Ngocehnya skr udah mulai ada maknanya. Seperti.. Mamama.., ngaakkk.., nenenen…, hehehe mungkin memang buat kamu belom ada artinya nak, tapi buat Bunda itu ada maknanya, rasanya seperti kamu manggil Mama hehe.

Terus skr udah pinter bgt akting nyari perhatian siapapun yang ada dirumah. Sering pura2 nangis teriak2 kalo kita lagi pada nonton TV nyuekin dia, otomatis kita semua perhatiannya langsung tertuju ke dia donk, eh dia malah senyum2 gitu sambil ketawa.. haduh.. pokoknya menyenangkan sekali ya punya baby itu. Alhamdulillah ya Allah aku dikasi kesempatan menikmati saat-saat seperti ini.

Happy Monthsary ya Nak, yang terpenting buat kami adalah kamu sehat. Terus apa kado buat kamu di ulbul ini? yeeahh kita lihat nanti ya pas Abi kamu pulang, hehehe..

2 thoughts on “Ulang Bulan Dafi ke-6

  1. Foto plg atas kiri itu lucu bangeeeetttt!!! Iihhh… Dafi ndut banget, gemes liatnya, hehe…

    Syukur ya perkembangan makannya dah jauh lbh baik, mmg musti pintar2 qta ngakalinnya spy anak mau makan dgn suasana yg menyenangkan.

    Met ulang bulan ke 6 ya Dafi, sehat sll dan tambah pintar yaaa…

    Salam give me five dr bang Raja yaa… Hugs!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s