Idul Adha & Sepupu Baru

Selamat hari Raya Idul Adha 1431H..

Ini adalah perayaan Idul Adha pertama untuk Dafi. Setelah selesai solat Ied, kami sekeluarga siap2 untuk ke Sukabumi, kampung halamannya Bunda. Kebetulan juga Dafi punya sepupu baru, ya Alhamdulillah bertambah satu anggota keluarga, Adiknya Bunda telah melahirkan seorang bayi laki-laki ganteng dan diberi nama Hamizan Ziggy Zamzami, atau adek Ziggy. Senengnya, Dafi akan punya sepupu seumuran nantinya. Semoga kalian  nanti bisa kompak ya, kayak Bunda sama tante kamu itu. Perjalanan ke sukabumi kemaren adalah untuk kedua kalinya bagi Dafi setelah kemaren mudik lebaran.

Seperti biasa, Dafi selalu menikmati perjalanannya, paling rewel dikit kalo udah kelamaan di mobil, mungkin karena pegel, kalo udah gitu kita berhenti dulu, nenangin dafi terus lanjut lagi perjalanan. Pulkam kali ini kita memutuskan untuk nginep di hotel aja, bukan apa2, Si Abi memutuskan itu dengan pertimbangan kasian adek Ziggy takut keganggu karena akan ada banyak orang dirumah.

Sayang sekali, kita cuman 1 hari disana. Libur lebaran haji kali ini gak pas banget waktunya. Hari Rabu, pas tengah2, mau ambil cuti gak enak juga karena kita berdua lagi banyak bgt kerjaan dikantor. Jadi terpaksa cuman minta ijin satu hari saja. Alhamdulillah walaupun cuman sehari, tapi kami semua bahagia, karena memang momen bersama seperti ini sangat langka dalam keluarga kami, setidaknya beberapa bulan belakangan ini. Jadi ya walaupun cuman sebentar yang terpenting adalah kualitasnya. Malamnya si Abi harus udah kembali ke Lampung karena besoknya harus udah kerja lagi. Hhmm.. 2 Hari yang menyenangkan.., terimakasih ya Allah untuk semuanya…

2 thoughts on “Idul Adha & Sepupu Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s