Two Become One

Apa yang dua jadi satu? Yup blog ini. setelah ditimbang dan dipikirkan dalem2 *hiks lebay*, aku putuskan untuk menggabungkan blog pribadi aku yang dulu di sini dan blognya Dafi di sini, rasanya koq kebanyakan ya ada dua blog sekaligus, toh kadang isi postingannya juga sama hehe.

Awalnya aku pisahkan blog aku dan Dafi maksudnya biar gak kecampur2 antara keseharianku dan Dafi, tp kesannya koq jadi gimana gitu, bukannya sama aja ya, di ceritaku pasti ada Dafi, begitu juga sebaliknya. Ya sudah diputuskan saja blog yang ini akan menjadi blog keluarga untuk kedepannya. Semua yang berhubungan dengan keseharian keluarga DeA+FItroh (DAFI) akan terangkai disini hehe. Cuman sayang, selama proses kehamilan Dafi tidak terekam, karena memang vakum ngeblog masa itu. yah sudahlah…, kedepannya mudah2an gak males lagi ya..!!

Semoga rumah baru kami ini bikin betah ya.., gak usah mencar2 lagi, capek bolak-baliknya hihi…

3 thoughts on “Two Become One

  1. Iyah, jeng, capek klo musti maintain beberapa blog sekaligus, apalagi waktu yg dipunya gak banyak…pagi ngurus kerjaan, sore sampe malam ngurus anak, hehe…

    Lagian bener juga, stlh punya anak, semua ttg qta ya adalah ttg anak juga, gak mgkn bs dipisahkan lagi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s