Jalan-Jalan ke Monas

Hari Minggu kemarin, akhirnya terlaksana juga ngajak Dafi jalan-jalan lari pagi ke Monas. Minggu ini Abinya gak pulang karena lagi banyak kerjaan kantor, jadilah kita jalan2 tanpa Abi. Ada Dafi dan Bunda, nenek, tante, om nya dan 2 sepupu Dafi. Dan ini juga utk yg pertama kalinya Bunda bawa mobil sendiri bawa orang banyak. Ngandelin orang terus gak mungkin, apalagi suami jauh jadi harus mulai “terpaksa” berani bawa kendaraan sendiri. Kebetulan kalo hari minggu jalanan di Jakarta sepi. Hehe.. dan Alhamdulillah lancar semuanya.

Tapi selama di Monas Dafi bawaanya diem terus, cemberut gitu, jadinya kurang seru deh, Mungkin karena badannya gak enak kali ya gatel gara2 alergi itu.

Foto-foto waktu di Monas kemaren, tapi sayang kita gak naik ke menara, mungkin nanti ya nak, kalo kamu udah agak besar.

Rasanya ada yang kurang ya, gak ada Abi.., hiks..hiks.. tp gpp, lain kali kita lari pagi kesini lagi ya ma Abi..

 

2 thoughts on “Jalan-Jalan ke Monas

  1. Hehe, biarpun menyenangkan jalan bareng anak, tetep aja rasanya kurang klo gak ngumpul semua ya… Mgkn Dafinya jg jd cemberut krn abinya gak ada, hehe.. Yah, mudah2an secepatnya bs ngumpul ya jeng…

    Gmn gatal alergi Dafi, jeng?

    • Amin..Amin.. makasih jeng, semoga waktu itu gak lama lagi hehehe🙂 Iya mungkin Dafi cemberut ngerasa ada yg kurang, pas kemaren Abinya pulang dia langsung ceria gitu.. heheh… ada2 aja ya anak kecil.

      Alerginya udah sembuh jeng, Alhamdulillah gak da bekasnya juga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s