Ulang Bulan ke-5

Hari ini Dafi 5 bulan. Met Ulang Bulan ya sayang. Semoga kamu sehat2 terus ya nak.

Apa aja perkembangan Dafi sampai 5 bulan ini?

Belum banyak perubahan yg berbeda bgt dari sebelumnya, teriak2, ngoceh, ngemut2 tangan, ketawa2 ngakak kalo ada yang lucu (apalagi kalo maen cilukba), semuanya masih sama dengan kemaren, hanya saja frekuensinya semakin sering dan tambah kenceng teriakannya. Yang agak berbeda, sekarang Dafi udah mulai balikin badan kalo pas lagi posisi tengkurap, udah mulai suka ngangkat2 kaki keatas, dengan posisi tangan pegang jari kaki.

Selain itu juga sekarang hobi banget manyun-manyuin mulutnya, hahaha.. pokoknya gaya monyongnya lucu bgt deh, apalagi kalo pas dia bete karena digodain terus, langsung deh ngeluarin senjatanya, “monyongin mulut”” sambil nyembur2 gitu. Gak tau deh siapa yang ngajarin ini pertama kalinya. Orang rumah pada kaget gitu pas pertama kali dia monyongin mulutnya kalo pas digodain ngambek. Hahaha….

Sebagai hadiah ulbul ke-5nya, kemaren Abinya beliin kuda2an dari karet gitu (katanya sih aman buat Bayi karetnya). Pas dicobain di rumah, eh, dia seneng bgt sampe ketawa2 excited gitu.

Oh iya, bentar lagi Dafi udah mau mulai makan yang padat. Harus siap2 beli perlengkapan buat makan nanti nih. Acik…, shopping..shopping…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s