Dafi dan Bumbo Seat

Sebenernya udah sebulan yang lalu Bunda sewain bumbo ini buat Dafi, pas Dafi 3 bulan setengah. Tapi pas coba dudukin Dafi disitu, koq kayaknya dia gak betah ya, belom ada 1 menitan udah mulai ngerengek minta diangkat, kepalanya di dorong2 gitu kebelakang. Apa mungkin kepalanya belom kuat ya, emang sih dipetunjuknya katanya umur 4 bulan keatas atau kalau kepalanya sudah kuat. Wah.. Bunda jadi berpikir kalo Bunda kecepetan nih sewain Bumbonya, ya sudahlah akhirnya tuh bumbo jarang2 dipake, kalo lagi pas inget aja, mana Bunda sewanya udah 2 buat 2 bulan full hiks..

Nah, pas kemaren Dafi 4 Bulan, Bunda cobain lagi Dafi duduk di Bumbonya, weleh..diluar dugaan ternyata dia mulai menikmati tuh kayaknya, awalnya tuh bumbo dipegang2, mungkin aneh kali ya, apaan nih? hehe.., trus lama2 mulai senyum2 gitu deh.., tapi.. lama2 tetep aja nangiisss…. hahhanah, dasar Dafi cepet bosenan anaknya..ck..ck..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s