Salam Barney

Salam Barney.., koq barney?? yup saat ini aku lagi keranjingan sama si boneka dino warna unggu itu. gara-garanya aku dengerin lagu2nya barney sama Dafi, eh ternyata dia suka banget dengernya. kalo pas lagi dia bete atau rewel, kalo denger lagu barney sambil kita joget2 dikit dia pasti diem dan senyum2 gitu. Terus pas aku kasi liat DVD barney juga tuh anak serius bgt ngeliatin ampe nendang2 kaki nunjukkin ekspresi senengnya. Eh tapi dia seneng itu kalo pas adegan barney nya aja, kalo pas si barney ngomong atau nyanyi sendir,i tapi kalo pas adegan barney sama anak2 Dafi langsung diem aja, kayak bete gitu, maunya ada barney nya terus. hedehhh.. ada2 aja.

 

Demi memuaskan demam barney ini, pas kemaren jalan2 ke ITC langsung aja beli boneka barney yg gede. ini juga ceritanya lucu. Jadi pas di food court, ada seorang bapak yang pegang boneka barney, eh terus si Abi kasi tanda gitu supaya aku tanya sama bapak2 itu beli dimana bonekanya. soalnya emang agak2 susah dapetin boneka barney ini. kalopun ada boneka kecil2 gitu kayak buat gantungan tas atau semacemnya. ya udah akhirnya aku tanya ma si bapak dimana beli bonekanya. sambil senyum2 bapak itu ngasih tau deh dimana tempatnya trus kita langsung aja menuju TKP hehehe. Kita beli barney dan baby bop. pengennya sih tiga2nya sama si BJ, berhubung agak mahal bonekanya, ya sudah beli 2 aja dulu, nanti menyusul BJ dan boneka elmo hihihi…. 

2 thoughts on “Salam Barney

  1. bu…belinya dimana??
    kl di toys r us mahal bener…
    kl googling adanya yang kecil2 bersuara kyknya ga sreg bener..
    mohon infonya ya…

    thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s