Happy 3rd Monthsary my Son

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, hari ini Dafi genap 3 bulan. Artinya sudah 3 bulan juga kamu jadi pelita dirumah nak..

Apa aja nih perkembangan kamu di 3 bulan ini :

  • Ngocehnya tambah menjadi-jadi deh pokoknya. hobinya ngobrol dan diajak ngomong. Alhamdulillah semua orang dirumah, ada kakek, nenek, tante Mela, Tante Maya, om Enggar, kaka syifa.. semuanya hobi bgt ngajakin kamu ngobrol. padahal kamu juga gak ngerti apa yg diomongin, tapi ngeliat kamu excited bgt Bunda jadi seeneeng.., Insya Allah ini akan jadi modal kamu untuk belajar ngomong nanti ya Nak…
  • Suka banget masukin tangan ke mulut. Awalnya bunda was-was juga. tp setelah baca2 dan katanya ini normal dan merupakan salah satu tahapan perkembangan bayi yang pasti akan dilalui, akhirnya Bunda lega deh. Bahkan akhir2 ini bukan cuman tangan, kamu juga suka bgt ngisep2 baju Bunda kalo pas lagi di gendong di pundak
  • lagi seneng bgt narik2 apa aja yang ada dideketnya. terutama baju kamu sendiri dan rambut bunda pastinya. gpp deh bunda dijambakin, Bunda seneng koq nak.. hehehe
  • Emang sih kalo untuk tengkurap sendiri kamu belom lancar, harus dibantu dulu dengan di sodok2 gitu, terus kamu lanjutin sendiri deh tengkurapnya. hehe tp kalo kepala Alhamdulillah sepertinya kamu udah kuat banget, walaupun kalo udah kelamaan langsung jatoh deh
  • ehmmm.. apa lagi ya.., oh iya kamu juga kayaknya sudah mlai mengenali orang2 dirumah. Kalo Bunda berangkat kerja pasti kamu ngeliatin terus, dan kalo Bunda pulang kerja pasti kamu langsung senyum2 gitu.. duuhh lucu bgt sih kamu Nak

selamat ulang bulan ketiga ya nak.., semoga kamu sehat2 dan selalu diJaga dan diLindungi Allah SWT. Amin. Mommy Love U so much….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s