Swimming Time….

Sabtu sore kemaren, Dafi renang untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya sempet browsing2 dulu soal renang untuk bayi. stelah tau kalo renang aman untuk bayi umur 2 bulan, akhirnya sabtu siang kemaren bunda ditemenin abi pergi ke pasar prumpung, tempat jual mainan anak2 itu loh.. Puter2 cari harga yg cocok akhirnya dapet juga disalah satu toko yg paling murah dari sekian toko yg kita datengin. dapet harga 200rb utk kolam renangnya, dan 25rb untuk pelampungnya. Perlengkapan renang ini juga sebagai hadiah ulang bulan Dafi yang ke-2.

Awalnya, si Abi agak ragu masukin Dafi ke Kolam. Tapi setelah aku yakinkan bahwa bayi umur 2 bulan sudah bisa diajarkan renang, akhirnya dia pasrah aja deh. gitu juga bapak mertua, pas aku mau masukan Dafi ke Air, beliau malah keluar, katanya gak tega liatnya hihihih…

Pas dipakein neck ringnya, Dafi agak kaget2 gitu, mungkin dia bingung kali ya mau diapain. Dia agak berontak gitu, mungkin karena gak betah juga. Jadinya gw agak ragu juga masukan Dafi ke air. tapi pas aku taro Dafi di kolam, eh diluar dugaan dia langsung aja gitu yang senyum2 manja dan langsung aja goyang2in kaki dan jalan kesana kemari, puter2, celingak-celinguk hihiiii.. pokoknya lucu bgt deh.


Wah.. ternyata kamu seneng banget ya nak Renang.., oke deh nanti kita masukan renang sebagai jadwal rutin kamu ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s