Imunisasi Hepatitis II

Selasa kemarin tgl 29 Juni Dafi imunisasi Hepatitis yang ke-2. Kali ini dianter sama Abi juga donk, kebetulan Abi ambil cuti jadi bisa nganter Dafi Imunisasi deh. Kemaren kita Imunisasi di RS. Hermina Depok. Pas ditimbang, ternyata sekareng Dafi udah 4,3Kg. wah.. cepet banget kamu Nak naiknya, terkahir Bunda timbang kamu masih 3,3 Kg, berarti naik sekilo donk ya. Dafi juga pinter banget loh, gak nangis pas di suntik, nangis sebentar sih, cuma kaget aja kali ya koq berasa ada yg nyubit, tapi abis itu diem deh. Sehat-sehat terus ya Nak.. Bunda Sayang Kamu Banget….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s