Hari-hariku Kini..

Sejak ada Dafi di kehidupanku, rasanya hari2 aku skr ini jadi Indahhhh.. bgt. gak bisa diungkapkan dengan kata2 pokoknya. ternyata benar kata orang2, punya anak itu bisa menghilangkan stress kerjaan, rutinitas yg itu2 aja. Dengan melihat wajahnya aja, rasanya semua kejenuhan dan stres dikantor langsung ilang. Alhamdulillah akhirnya bisa merasakan itu ya Allah..

Dafi itu anaknya ngegemesin bgt. saat ini emang kerjaannya masih tidurrr terus. tapi ada aja tingkahnya yg bikin aku selalu tersenyum. dari mulai gaya tidurnya, gayanya kalo mimi cucu, kalo lagi mandi, kalo lagi bengong.., ah rasanya semua tentangnya lucuuu bgt.

Dafi & Bunda

3 thoughts on “Hari-hariku Kini..

  1. Iya Alhamdulillah yen, Makasih, salah satu Rahasia Allah yg selama ini ditunggu sudah terjadi, menunggu Rahasia2 lainnya yang tak kalah indahnya hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s