Kenalan Yuk..!!

Halo semuanya.., perkenalkan nama aku ” Dafi Alfarezi Sani”

kata Bunda, nama Dafi itu gabungan dari nama Bunda dan Abi yaitu DeA + FItroh. kalo Alfarezi itu ada sejarahnya loh, katanya, Bunda itu seneng banget sama Farrel yg ada di salah satu sinetron itu loh. Tapi pas bunda ajuin nama Farrel ke Abi, Abi gak setuju, katanya koq kayak sinetron banget hehe.., padahal kan nama Farrel bagus ya? hehe.., trus Bunda dan Abi cari2 deh di Internet, dan dapet lah nama ALFAREZI. kata Bunda gpp setidaknya masih ada unsur Farel nya hihi.., keukeuh sumeukeuh ya si Bunda ini. Trus abi masukin deh nama keluarga di akhirnya. 

Jadi gini nih,..

Dafi : Gabungan dari nama DeA + Fitroh, Awalnya Bunda dan Abi ambil nama Dafi hanya sebagai gabungan nama saja, tapi pas lagi browsing internet, ternyata nama Dafi itu ada artinya.

menurut bahasa karakteristik, Daffi berarti dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Artistik, memiliki selera yang bagus.

Kalo dari bahasa Islami, Dafi berarti yang mempertahankan, mendorong, motivasi.

Alfarezi : Orang yang selalu bersemangat dalam bekerja

Sani : nama keluarga Abi

ya gitu jadilah nama aku “DAFI ALFAREZI SANI”, gimana? baguskan namaku hehe.

Oh iya aku lahir ke dunia ini pada hari Rabu 26 Mei 2010. berarti hari ini umurku baru 1 minggu. terus bunda buatkan blog ini buat aku, katanya sebagai diari perkembangan aku dari hari kehari. dan katanya sebagai sarana untuk Abi jg biar bisa tau aku hari-harinya ngapain dan bisa apa. Soalnya Abi itu kan kerjanya jauuhh bgt, jadi Dafi gak bisa setiap hari ketemu. kalo ada blog ini kan Abi bisa tau perkembangan aku hehe🙂 dan agar suatu hari nanti aku bisa baca blog ini sebagai sejarah perkembangan aku. . makasih ya Bunda dan Abi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s