Cinta Kasih Keluarga

Hari minggu kemaren Ibu dan bapak mertua pergi umrah. pagi2 banget udah siap2 mau nganter ke Bandara. Aku brkt dari depok masih pagi banget. eh.., baru aja nyampe depan komplek perumahan, ban motor bocor lagi (lagi…dan lagi …), eh kebetulan salah satu sekuriti di komplek rumah mau minjemin motornya, ya jadi deh kita ke Jakarta pake motor pinjeman wekeke…

dan yang tidak diduga adalah pas udah mau pada brkt ke bandara, sodara-sodara dari ibu dan bapak mertua pada datang pengen ikut nganter, jadilah kita berkonvoi 5 mobil nganterin 2 orang yang pergi umrah… wekeke.., yang pergi berdua tapi yang nganter segambreng (1 mobil terisi penuh, kalo 1 mobil ada 8 orang aja udah berapa tuh?), hehe jadi lah sekalian rekreasi keluarga. Alhamdulillah, berkah bgt, banyak sekali keluarga yang peduli dan sayang sama mertua. Pulang dari bandara akhirnya kita mampir ke Mas Miskun untuk makan2, mumpung pada ngumpul semua, jarang2 momen kayak gini kecuali pas ada arisan keluarga aja.

Seneng banget hari ini, keluarga besar kumpul walaupun gak semua. dan tiba2 jadi kangen ma keluarga besarku di Sukabumi. terkadang kekompakan keluarga si ganteng emang suka bikin iri. keluarganya bener2 kompak. beda banget dengan suasana kekeluargaan di keluarga besarku, yang kompaknya ya cuman keluarga inti dirumah aja. apalagi semenjak nenek meninggal, ya udah deh, ketemu palingan lebaran aja, itupun kadang gak hadir semua.

Makanya, aku bersyukur bisa mengenal keluarga ini, yang banyak sekali mengajarkan aku rasa cinta kasih, betapa kasih sayang sesama keluarga itu begitu sangat bernilai. Alhamdulillah sudah menjadi bagian dari keluarga besar ini. Dan mudah2an Ibu & Bapak selamat dan sehat sampai pulang Nanti.

One thought on “Cinta Kasih Keluarga

  1. amin….

    sekarang aku kangen dengan ibu dan bapakku bunda…
    pa kabar ya dengan mereka …..
    padahal aku sudah merencanakan lamu agar disana bisa tau kabar ibu dan bapak (jadi takut, cukup nga ya uang sakunya, bisa nga ya bapak dan ibu beradaptasi disana, dll)
    sekali lagi semoga semua berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.

    och iya nanti kita juga ciptakan sebuah keluarga kecil yang kompak dan saling mendukung bunda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s