1001 Reasons to Love Him

Belakangan ini selalu kangen ma suami yang nun jauh disana. Lagi browsing2 ga sengaja masuk ke sini , hmm jadi terinspirasi untuk posting ini. 

Actually, I love everything about him. Aku bisa aja menuliskan beribu2 alasan kenapa. Tapi itu gak cukup untuk mewakili semuanya. Coz, semua yang aku alamin bersamanya, semuanya merupakan alasan kenapa aku bersedia jadi istrinya. Dari sekian itu, secara random adalah… (hi..hi.. emang pemenang lomba)…

1. gak pernah nuntut macem2, dan tidak pernah berusaha untuk merubahku menjadi seperti yang diinginkannya, intinya, He Loves me just the way I’am

.

 

2. I love the way he kisses me in the morning and the way he embraces me when we sleep.

.

3. He’s just not love me, also He loves my mom, my dad, my sisters, my brother and all

.

4. paling suka aku kalo liat dia pake baju koko pas mau jumatan atau mau solat, apalagi pas mukanya masih basah sama air wudhu.. hemm so cute…

.

5. manis banget kalo liat dia lagi sibuk depan laptopnya, emang sih kalo dah kerja depan komputernya jangan harap bisa diajak becanda. Tp ya ampun.. aku suka banget ma gaya seriusnya… so cool, love u Hun..

.

6. beberapa hari setelah cukuran

.

7. Tatapan matanya ketika dia bilang “ aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu “ so sweet.. *how can I’m not in love with him*.

.

8. He never refused if I ask to do small little thing, “sayang, haus, mau minum dong..”, “sayang, matiin/nyalain lampu dong..”, “sayang, panggilin tukang bubur/bakso, aku gak pake kerudung” dll hal kecil lainnya. *I know, he will do anything for me…*

.

9. Pake kaos putih sama celana pendek atau boxer abis mandi.. segerr… hi.hi.hi.

.

10. Jawabannya setiap aku minta sesuatu ” apa sih yang gak buat kamu, Bunda!!”… wuuihh serasa menjadi wanita yang paling istimewa😀

.

Yup.., salah sepuluh dari berjuta2 things yang membuat aku ingin selalu berada disampingnya.. Love u Abi….

 

2 thoughts on “1001 Reasons to Love Him

  1. waduch…..
    waduch…..

    bundaku ini selalu bisa menyenangkan hati.

    aku seakan – akan dibuat seperti raja yang memeiliki perasaan bahagia setiap hari…

    tunggu ya 10+1 alasan yang membuat aku tergila-gila padamu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s