Niaga.. oh Niaga…

.
Kenapa tiba-tiba pengen sekali ngomongin soal bank ini, awalnya dari datangnya sepucuk surat cinta dari Bank Niaga sekitar 3 minggu yang Lalu.., apa isi surat nya itu???

Yah…, ternyata isinya tidak seindah layaknya surat cinta. Heheh…, tapi adalah sebuah berita yang membuatku shock dan pengen terikaaakkk…” Tidak…….” , hiks..hiks… pasalnya surat itu berisi tentang pemberitahuan bahwa bunga KPR ku untuk per April tahun 2009 ini naik menjadi 15,9% dari sebelumnya 9.5%, gila bener naiknya 6.4 point, ampir 7 point boooo..

Ck..ck..ck gila bener nih Bank Niaga, disaat pemerintah mengumumkan penurunan BI rate menjadi 7.5% per April 2009, dia seenaknya aja naikin bunga KPR ku ampe cicilannya naik 700 ribuan.., gilee bener. Kepikiran juga pengen komplain, tapi belom sempet juga nih ke Bank nya. Dari hasil aku baca-baca forum di internet, kebanyakan yang komplain ujung2nya tetep harus bayar sesuai bunga yang udah ditetapkan. Huhuh… pengen take over juga nih ke Bank Syariah, walaupun katanya Bank Syariah suka lebih tinggi cicilannya, tapi setidaknya cicilannya tetap sampai akhir. Gak kayak sekarang, mikirin berapa ya cicilan tahun depan??? Pusing…………..

One thought on “Niaga.. oh Niaga…

  1. sama de….cicilan rumahku juga naik…tapi aku pindahin ke DP biar cicilannya ga bengkak, aku pakai Bank DKI…Syariah mandiri ok kok…yen pernah pinjem juga disana syaratnya ga ribet…jangan puzing lagi ya bu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s