Never Give Up….

Udah lama juga ya aku gak curhat soal perkembangan pengobatan alternatif yang aku jalanin di Pak Sobri. Ya.. wes mau 3 bulan aku menjalani pengobatan alternatif ini. Udah lebih dari 10 kali aku dateng kesana, tapi sepertinya Allah belum menunjukkan tanda-tanda kalo aku akan menjadi seorang ibu.

Pas bulan Maret kemaren, aku sempet H2C loh, pasalnya waktu itu aku tespack, dan ada 2 garis meskipun yang satunya tipisss bgt, tapi aku seneng bgt, secara udah 3 tahun aku udah pernah tes tapi gak pernah sekalipun ada strips 2 walapun tipis, makanya aku seneng bgt pas liat itu, waktu itu aku udah geer aja kalo aku hamil, suami bukan main senengnya, ampe dia tuh bener2 merhatiin aku selayaknya ibu hamil. Akhirnya aku coba ke dokter untuk USG, tapi ternyata….. kata-kata dokter itu bener2 buat aku sedih bgt. “Ibu gak Hamil koq, mungkin itu hanya sugesti aja karena kepengen banget punya anak!!” tapi dok kemaren saya tes ada dua strips loh…. “ ah tespack itu kan akurasinya hanya 35-75 persen aja!!!” … glek…. bukan main sedihnya, pengen nangis… hauhauhauaa…

And bulan ini April aku udah telat lagi…, belom dapet juga, pas kemaren sabtu tgl 11 aku ke pak Sobri lagi ma my hubby, trus pak sobri nyaranin kita untuk ke dokter, karena bapak yakin kalo udah terjadi pembuahan pas aku subur kemaren. Bapak nyaranin aku ke Dokter Widayanto di rumah sakit Mitra Internasional yang di Jatinegara, pulang dari pak Sobri sekitar jam 8 pagi kita berdua langsung ke Mitra buat daftar, kebetulan aku dapet nomer 3 dan diperiksa sore nya jam 5an. Akhirnya aku di USG untuk ngeliat apa bener ada janinya. Pertama aku USG yang lewat perut itu, tapi ternyata dokter bilang belom keliatan, akhirnya aku USG Trans V yang melalui miss V itu loh, setelah diliat dokternya bilang ini baru ada penebalan dinding rahim, jadi masih ada kemingkinan, mungkin saja akan hamil atau malah akan mens….. , ya Alhamdulillah setidaknya ada harapan. Dokter Wid itu baek bgt loh…, bener2 ramah, beda bgt ma dokter yang kemaren, bener2 gak ada manis2nya, malah bikin aku down…, akhirnya Dokter Wid nyuruh aku dateng lagi minggu depan untuk tes urin di Lab.

Ya semoga aja kali ini akan ada mukjizat dari Allah, semoga aja kali ini aku bener2 hamil. Aku sendiri kayaknya udah mulai pasrah dengan semuanya. Kalo dibilang capek mungkin iya juga, tapi Alhamdulilah suami tidak pernah capek, selalu dan selalu memberikan dukungan dan semangat, begitu juga orangtua, mertua, sodara2 dan temen2.., Alhamdulillah aku memiliki mereka semua.., mereka yang membuatku terus bersemangat, mencoba dan berusaha…

Aku Yakin, suatu hari nanti akan datang saat itu.., kalo pun tidak akan pernah datang.., aku yakin Allah akan menggantinya dengan hal lain yang lebih indah.., aku percaya padaMU ya Allah, aku yakin padaMU.. dibalik semua ini, ada rencana Indah yang telah Engkau siapkan untuk kami berdua… Amin.

One thought on “Never Give Up….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s