Cat Kamar

Ba de wei, sebelumnya aku mau cerita sikit nih soal nyontreng kemaren. Kebetulan KK dan KTP aku ma suami masih beralamat di Jakarta, di rumah orangtua suami. Jadi malemnya nginep disana buat nyontreng besok. Eh…ternyata aku ma suami gak dapet undangan untuk milih, sedih juga sih, kita berdua akhirnya tetep dateng ke TPS, kali aja nama kita ada di DPT tapi undangannya nyelip gitu gak kekirim, udah pantengin tuh nama-nama di TPS, eh..ternyata emang nama kita gak ada, sempet kecewa juga, pengen menjadi warga yang baik, eh malah terganjal. Ya sud akhirnya kita berdua pulang ke Depok, ke istana kita berdua suit..suit….

Sampenya dirumah beres2 bentar, rumah berantakan banget.., secara emang tuh rumah belom resmi kita tinggalin, aku masih suka nginep di pondok mertua indah, biar deket kantor gitu deh.., palingan kita tidurin ntu rumah kalo pas suami pulang aja, 2 minggu sekali doank, hehe.. dah kayak Villa aja kalo kata orang-orang…

Libur panjang nih, ngapain ya??


Ngajakin keluarga suami jalan-jalan, eh.. pada gak mau, katanya males macet dan kebetulan Ibu mertua juga lagi kurang sehat. Ya udah akhirnya kita memutuskan untuk di rumah saja. Tapi berhubung suamiku itu orangnya gak bisa diem, pengennya kerrjjaaaa melulu, akhirnya kita memutuskan untuk mengecat kamar aja.. hahaha.., liburan malah nge cat rumah.

Inilah hasil nge cat kita berdua liburan kemaren…

Kamar kita berdua di cat warna kuning, untuk nyesuain ma furniture yang udah ada…

Dan untuk kamar calon dede.., kita kasi warna biru muda.., heheh…, biar calon dede tau kalo bunda ma Abi ya udah nyiapin kamar untuknya…


Lumayan capek juga 2 hari nge cat kamar.. wuihhh…., jadi tambah nyenyak deh tidurnya….. hehehe

2 thoughts on “Cat Kamar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s