Test Pack

Ngomongin soal test pack, jadi inget awal-awal dulu pertama kali beli. Malu-malu gitu deh kalo beli ke apotek, heheh padahal jelas-jelas udah pake cincin kawin. Sejak menikah, kami berdua emang niat banget langsung punya momongan meski kita berjauhan. Tapi.. sampai saat ini, udah 3 tahun lebih, entah udah berpuluh-puluh test pack yang menyisakan kecewa karena setiap itu juga hasilnya negatif terus.. hiks..hiks.., dan ga jarang juga aku pelototin aja tuh si test pack yang jelas-jelas hanya bergaris satu ampe berjam-jam, tentunya dengan harapan yang besar, “siapa tau garisnya nambah”…. hehe, emang bisa ya Des!!!, garisnya tiba-tiba aja nambah setelah berjam-jam apalagi ampe berhari-hari..hiks..hiks.. ngarep. Belom lagi aku coba ampe semua merk test pack, dari mulai yang mahal ampe yang murah.. tetep aja hasilnya negatif, ujung-ujungnya nangis sendirian dikamar..hiks..hiks

Tapi aku gak akan pernah bosan beli si test pack ini .., karena aku yakin suatu hari itu, hari dimana strip nya akan ada dua, hari itu akan datang.., Aku akan sabar menunggu saat itu tiba…, aku Yakin Allah mendengar doaku, hanya saja sedang menunggu waktu yang tepat untuk saat itu…Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s