Mama…

Senin 11 Juli aku bolos kerja karena aku harus mengantar mama ke rumah sakit. Pagi2 sekali mama udah dateng dari sukabumi, kami bertemu di RSCM. Aku mengantar beliau berobat ke dokter syaraf, udah bertahun2 ini mama sering mengeluhkan kepalanya yang sakit. Selesai periksa, pengobatan dilanjutkan dengan CT-Scan. Selama menunggu hasilnya kami ngobrol banyak, mama menanyakan soal kerjaan, pernikahan, pokoknya banyak sekali yang kami bicarakan. Aku memperhatikan raut wajahnya. Sudah mulai terlihat garis-garis dan kerut diwajahnya, yang sudah beberapa bulan ini gak pernah aku perhatikan karena jarang pulang kampung.

Mama…, Aku sangat sayang mama…, banyak sekali keinginanku untuk melakukan sesuatu untukmu dan sepertinya sampai saat ini belum aku lakukan..
Satu hal yang keluar daru bibirmu yang selalu aku pikirkan..
Kau ingin melihat dedes segera menikah..
Doain aja dedes ya Ma….
Dedes sayang banget ma mama……, cepet sembuh ya Ma…, mudah2an Alloh selalu melindungi Mama, dan mama segera melihat dedes Nikah he..he..he..
I Love You mama…..

4 thoughts on “Mama…

  1. Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069Get these Degrees NOW!!!“BA”, “BSc”, “MA”, “MSc”, “MBA”, “PHD”, Get everything within 2 weeks.100% verifiable, this is a real dealAct now you owe it to your future.(413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s